Bakti Kesehatan dan Religi Polres Magelang kota di Hari Jadi Polwan

Kota Magelang, Perpek Media — Polwan Polres Magelang Kota terus melakukan kegiatan dalam rangka peringatan hari jadinya ke-75 dengan aksi bakti sosial, Bakti Kesehatan dan Bakti religi wilayah di Kecamatan Magelang Utara dan Kecamatan Magelang Tengah (Selasa,8/8/2023)

Dalam momen hari jadi ke-75 Polwan RI tahun 2023 yang penuh makna ini, anggota Polwan Polres Magelang Kota kembali menyelenggarakan serangkaian kegiatan yang bermanfaat bagi warga sekitar. Dari memberikan bantuan sembako hingga pemeriksaan Kesehatan secara gratis untuk masyarakat

Kegiatan bakti sosial, Bakti Kesehatan dan Bakti religi untuk masyarakat dipimpin oleh Kapolres Magelang kota AKBP Yolanda Evalyn Sebayang, S.I.K., M.M. sebagai bentuk Kepedulian dan semangat berbagi dari anggota polwan Polres Magelang kota.

Para Polwan Polres Magelang kota memberikan bantuan paket sembako dan pelayanan Kesehatan kepada beberapa warga di untuk Di wilayah Kecamatan Magelang Utara yaitu di Rt 3 Rw 7 Kel. Kedungsari Wilayah Kedungsari, di Kp. Kluyon RT 01 RW 07 Kramat Utara , Panti Asuhan Arrahman Jl. Salak no.22 Kramat Selatan dan di Masjid Al Badar Kluyon RT 07 Kramat Utara Kota Kota Magelang.

Sementara itu di untuk wilayah Magelang tengah di Rt 3 Rw 5 Kel. Panjang dan Panti Pelkrim ( Pelayanan Kristen Magelang) Jl.Diponegoro Jambon Cacaban, kampung Losmenan Kelurahan Panjang dan di Masjid Hamdan Al Mutoiri Rt 4 Rw 5 Kel. Panjang.

Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda mengatakan Kegiatan tersebut diikuti oleh anggota polwan yang berjumlah puluhan, yang berasal dari berbagai satuan fungsi dan Polsek jajaran di Polres Magelang Kota. “Mereka berkolaborasi untuk menjalankan program-program sosial yang bertujuan untuk memberikan manfaat langsung kepada masyarakat dan menciptakan kedekatan antara kepolisian dan warga” Kata kapolres.

Peringatan hari jadi ke-75 Polwan Polres Magelang Kota adalah kesempatan bagi kami Para Polwan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat yang kami layani. “Melalui aksi bakti sosial, Bakti Kesehatan dan bakti religi ini, kami ingin berkontribusi secara nyata dalam membantu masyarakat” tambah AKBP Yolanda. (Ikh)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *