Semangat Putra-Putri Prajurit Putra Yudha Menyambut Perayaan HUT RI ke 78

Malang, Perpek Media – Keceriaan dan semangat putra putri warga Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad yang turut memeriahkan dalam menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia yang ke 78 melalui lomba lomba yang diadakan di lapangan bola Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad pada hari Minggu (20/08/2023)
.
Kegiatan diawali dengan pendataan bagi putra putrinya yang akan mengikuti lomba, dilanjutkan dengan dimulainya bermacam-macam perlombaan di antaranya, balap karung, makan kerupuk, pukul air dalam plastik, balap kempit balon, balap kelereng, dan lomba gait marangan. Selanjutnya kegiatan ditutup dengan sesi pengumuman yang menjadi juara dari setiap perlombaan.
.
Dalam perlombaan anak anak tersebut Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Menarmed 2 Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ny. Dita Joko Setiyo beserta anggota pengurus persit turut hadir memeriahkan acara perlombaan.
.
Kolonel Arm Joko Setiyo K., M.Si(Han) selaku Komandan Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad menyampaikan “Berbagai macam perlombaan yang diselenggarkan untuk menyambut hari kemerdekaan ini juga dapat dijadikan ajang untuk putra putri prajurit dalam melatih ketangkasan, kecakapan dan kepedulian terhadap sesama.” Pungkasnya. (Ikh)
.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *