Hari Jadi Polwan Ke 75, AKBP Yonlanda : Wanita adalah Pencetak Generasi Penerus Bangsa

Magelang Kota, Perpek Media — Ratusan TNI Polri dan Masyarakat ikuti senam bersama dalam rangka hari jadi Polwan RI Ke 75 tahun 2023 Polres Magelang Kota berlangsung di Alun-alun Kota Magelang (Jum’at,11/8/2023).

Kegiatan di gelar selain dalam upaya mempertahankan daya tahan tubuh serta menjaga agar tubuh tetap sehat bugar, juga menyambut hari jadi polwan di wilayah hukum Polres Magelang kota.

Senam Bersama digelar Polres Magelang Kota Polda Jateng dihadiri sekitar 500 peserta baik Polwan, Kowat, Bayangkari dan warga.

Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda E. Sebayang, S.I.K., M.M., menyampaikan bahwa wanita adalah pencetak generasi penerus Bangsa untuk itu harus sehat kuat dan bersemangat.

Tak hanya itu, AKBP Yolanda juga mengungkapkan pentingnya kegiatan tersebut dalam merayakan Hari Jadi Polwan RI.

“ Tidak hanya sebagai ajang aktivitas fisik, kegiatan ini juga dilakukan untuk menjalin silaturahmi khususnya Para Polwan dengan Kowad dan pegawai dari berbagai instansi termasuk dengan masyarakat” tegas Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menyebut, perayaan Hari Jadi ke-75 Polwan RI tahun 2023 di tingkat Polres Magelang Kota yang diisi dengan beberapa rangkaian kegiatan hingga puncaknya nanti pada tanggal 1 September.

Kapolres berharap pesan positif bahwa melalui kegiatan olahraga ini dapat menciptakan suasana yang harmonis dan penuh kebersaman antara khususnya Polwan, KOWAD, pegawai wanita pada instansi terkait (seperti Satpol PP, Dishub Lapas dll) serta warga.

“semoga dengan kebersamaan yang sudah terjalin, kita bisa selalu berkomunikasi dengan baik dalam rangka menjaga keamanan ketertiban dan di wilayah di Hukum Polres Magelang Kota” Ucap kapolres.

Para peserta senam bersemangat mengikuti beragam gerakan yang disertai dengan musik energetik. Sorak sorai dan tawa riang menciptakan atmosfer positif dan menyenangkan. Selain memberikan manfaat fisik, kegiatan ini juga menjadi wujud dukungan kepada Polwan yang telah berdedikasi dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah.

Diakhir kegiatan seluruh peserta olahraga mengucapkan selamat hari jadi Polwan yang ke 75 tahun 2023, semoga Polwan RI selalu Jaya… Jaya… Jaya. (Ikh)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *