Sambut HUT Bhayangkara ke-77, Kapolsek Buay Madang Bersama Anggota Bagikan Sembako ke Warga

Sumatera Selatan, Perpek Media – Kapolsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, melaksanakan giat Bakti Sosial dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama. Kegiatan yang dilaksanakan Kapolsek bersama anggota didesa Kurungan Nyawa ini di tandai dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga masyarakat yang tepat untuk mendapatkan dan membutuhkan bantuan. Jumat, (09/06/2023)

“Bersama personil serta Bhabinkamtibmas di desa binaan kita kita laksanakan bakti sosial hari Bahyangkara ke-77 dengan membagikan sembako kepada warga yang dinilai tepat untuk mendapatkan bantuan, setidaknya sedikit bisa membantu meringankan kebutuhan dan kegiatan ini sudah merupakan kewajiban dan rasa syukur untuk berbagi kepada sesama, sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.
 

Sebelumnya Polsek Buay Madang koordinasi dengan perangkat desa setempat untuk membagikan Sembako kepada warga yang dinilai membutuhkan serta warga Lanjut Usia (lansia).

Selanjutnya kata Kapolsek”Selain untuk menunjukkan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman, Polri juga berbagi peduli kepada masyarakat dengan hadir berbuat dan bermanfaat bisa berarti jadi sosok yang dibutuhkan orang lain, saling membantu, memberi, dan menebar kebaikan bersama, yang paling indah adalah ketika mampu berbagi kepada sesama”.

“Tapat dihari Jum’at, kegiatan ini juga merupakan wujud nyata dari program yang telah kami buat yakni tiada hari tanpa melakukan kebaikan (Jum’at Berkah). Diharapkan dengan apa yang kami lakukan ini juga dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak,” tutupnya. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *