Koramil 06/KD Bersama Barisan Pecinta Pancasila Sambut Kemerdekaan RI ke 78 Dengan Berbagi Sembako

Jakarta, Perpek Media – Kapten Inf Sriyanto Wadanramil 06/KD Gelar Kegiatan Bakti Sosial Pembagian Sembako bekerja sama dengan DPC Barisan Pecinta Pancasila (SANTALA) Jakarta Barat kepada kepada Kaum Duafa, warga kurang mampu yang ada di wilayah binaan Koramil 06/Kalideres Kodim 0503/Jakarta Barat yang berada di Makoramil 06/KD, Citra 1 Jl. Bukit Indah Blok B10 No.1 RT.09/09 Kel. Kalideres Kec. Kalideres Jakarta Barat. Sabtu (12/08/2023)

Kapten Inf Sriyanto Wadanramil 06/KD menjelaskan “Kegiatan Baksos ini dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke – 78 Tahun 2023 dengan membagikan 50 Paket sembako kepada Kaum Dhuafa, warga kurang mampu” katanya.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban warga masyarakat yang kurang mampu serta kepada petugas kebersihan yang ada di Wilayah Binaan Koramil 06/Kalideres” lanjut Wadan.

Paket Sembako yang diberikan Berisi Minyak Goreng 1ltr, Beras 3kg, Mie Instan 5bh, Sarden 1klg.

Hadir Wadanramil 06/KD Kapten Inf Sriyanto , Ketua Umum Barisan Pecinta Pancasila, Bpk. Andi Tirta, Ketua DPC Barisan Pecinta Pancasila Jakarta Barat. Bpk. Sardi dan Babinsa Koramil 06/KD.

Kapten Sriyanto mengucapkan terima kasih kepada Barisan Pencinta Pancasila atas kerjasamanya atas Paket Sembako yang telah diberikan kepada Warga Masyarakat yang kurang mampu di Wilayah Binaan Koramil 06/Kalideres Kodim 0503/Jakarta Barat dan semoga Baksos ini akan terus berlanjut untuk mensejahterahkan kehidupan masyarakat dan membantu mengurangi beban Masyarakat. Ungkap Wadanramil 06/KD

Bapak Andi Tirta sebagai ketua umum Barisan Pecinta Pancasila (SANTALA) juga mengucapkan banyak terimakasih bantuannya sudah berpartisipasi memfasilitasi waga kelideres utk mengatasi kesulitan atau mengurangi beban Masyarakat Koramil 06/Kalideres bersama kami. Tutup Andi Tirta. (*/Gilang)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *