Pesulap Ditangkap Satresnarkoba Polres Jakbar Karena Hisap Ganja

Jakarta, Perpek Media – Setresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat mengamankan seorang publik figure terkait penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

Saat dikonfirmasi Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Akbp Indra Wienny Panjiyoga membenarkan pihaknya telah mengamankan seorang publik figure terkait penyalahgunaan narkoba jenis ganja

“Ya benar, telah diamankan seorang publik figure berinisial IAS als OA (44) yang merupakan pesulap terkenal magician dari aliran escapologist peraih rekor muri Indonesia,” ujar Akbp Indra Wienny Panjiyoga saat dikonfirmasi, Senin (28/8/2023).

IAS yang pernah mengikuti Asia’s Got Talent pada tahun 2019, yang bersangkutan di amankan di daerah Yogyakarta Jawa tengah.

“Yang bersangkutan diamankan di daerah Yogyakarta terkait penyalahgunaan narkoba jenis ganja pada Jumat, 25 agustus 2023 sekira pukul 02.30 wib,” ucapnya.

Namun lebih jauh Akbp Indra Wienny Panjiyoga belum bisa merinci secara detail terkait penangkapan tersebut.

“Mohon waktu yah, saat ini tim penyidik sedang melakukan proses penyidikan lebih intensif dan akan kami beber kan dalam waktu dekat ini,” tutupnya. (*/AT)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *