Polsek Tanjung Duren Tangkap Pelaku Pemalakan Supir Truk yang Viral di Sosmed

Jakarta, Perpek Media – 2 (dua) pelaku pemalakan dan penusukan terhadap sopir truk di exit tol Tomang, Tanjung Duren, Jakarta Barat berhasil diringkus polisi pada Sabtu (19/08/2023) malam. Pelaku diamankan petugas saat sedang ngopi di warung yang tak jauh dari lokasi pemalakan, dua pelaku yang diamankan berinisial AGR (21) dan FA (36).

Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Muharam Wibisono saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah mengamankan terhadap pelaku, “Ya benar kami sudah mengamankan dua pelaku pemalakan dan penusukan terhadap sopir dan krenek truk” katanya.

“Dua pelaku yang diamankan berinisial AGR (21) dan FA (36), pelaku diamankan tak jauh dari lokasi kejadian saat pelaku sedang ngopi,” ujar Kompol Muharram Wibisono saat dikonfirmasi, Minggu (20/8/2023).

Muharram menjelaskan berdasarkan keterangan dua pelaku yang diamankan terdapat pelaku lainnya, “Ada sekitar beberapa pelaku yang terlibat, ” terang Kapolsek.

Beberapa pelaku yang terlibat dalam kasus pemalakan disertai penusukan masih diburu, tim unit reskrim Polsek Tanjung Duren sudah mengantongi identitas dari beberapa pelaku.

Sementara dikesempatan yang sama, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Tri Baskoro Bintang mengatakan, Kejadian pemalakan tersebut terjadi pada Kamis Malam, 17 Agustus 2023.

Korban adalah sopir dan krenek truk, pada saat kejadian mobil truk yang dikendarai kedua korban saat keluar pintu tol tomang, dihampiri oleh beberapa orang dan melakukan pemalakan lalu meminta sejumlah uang dan E tol milik korban.

“Kedua korban pun sempat melawan saat di palak, korban sempat berkelahi dengan beberapa orang pelaku pemalakan, para pelaku mengeroyok korban dan melakukan penusukan terhadap sopir dan krenek sopir truck,” terang Tri Baskoro Bintang.

Akibat kejadian tersebut kedua korban mengalami luka tusuk dan barang milik korban seperti handphone dan kartu E toll di rampas oleh para pelaku. Korban melaporkan atas kejadian tersebut ke Polsek Tanjung Duren.

“Setelah kami menerima laporan dari korban kami langsung melakukan penyelidikan berdasarkan ciri-ciri dari korban kami mengamankan dua pelaku pemalakan yang kami tangkap tak jauh dari lokasi pemalakan berikut barang bukti senjata tajam atau sajam yang digunakan pelaku di exit tol tomang. Untuk perkembangan selanjutnya akan kami sampaikan dalam waktu dekat yah,” pungkasnya. (AT)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *