Satuan Jajaran Menarmed 2 Putra Yudha Laksanakan Sosialisasi Secara Serentak Bersama

Malang – Para perwira seksi dan operator tiap tiap bagian sedang menerima sosialisasi tentang tata cara pembuatan pertanggung jawaban keuangan (WABKU) dan format penyusunan TOR dan RAB yang dilaksanakan di Ruang Yudha Menarmed 2 Kostrad, Jumat (25/08/2023)
.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh perwira seksi dan operator masing masing staf dari Menarmed 2 Kostrad dan satuan jajaran Menarmed 2 Kostrad yakni Yonarmed 1, Yonarmed 11 dan Yonarmed 12.
Narasumber dalam acara tersebut di isi oleh Perwira Keuangan Menarmed 2 Kostrad sebagai pengisi sosialisasi pembuatan WABKU dan Lettu Arm Galang sebagai pengisi sosialisasi format penyusunan TOR dan RAB.
.
Kegiatan tersebut dibuka oleh sambutan dari Kepala Staf Perencanaan Mayor Arm Tri Suwito, dan dilanjutkan dengan kegiatan sosialisasi. Kegiatan sosialisasi tersebut bertujuan sebagai pengetahuan dan pedoman bagi peserta sosialisasi terhadap tata cara pembuatan dan penyusunan produk WABKU maupun TOR RAB , agar dalam proses pembuatan produk oleh pejabat staf tidak terjadi kekeliruan yang mengakibatkan kesalahan dalam menginput data dalam produk.
.
Kolonel Arm Joko Setiyo K., M.Si(Han) selaku Komandan Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad menyampaikan “kegiatan sosialisasi tersebut kita laksanakan adalah sebagai bentuk upaya satuan menarmed 2 kostrad untuk memaksimalkan kinerja staf dan berguna sebagai pengetahuan kepada para perwira staf dan operator staf di satuan jajaran agar di dalam pembuatan produk tidak terjadi kesalahan data.” Pungkas Danmenarmed. (Ikh)
.

.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *