Kapolsek Buay Madang Jadi Pembina Upacara di SMPN 1, Ini Pesannya!

Sumatera Selatan, Perpek Media – Kapolsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, Akp Yudhi Cahyono, jadi pembina Upacara Bendera di Sekolah SMP N 1 Buay Madang. Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kepala Sekolah dan Dewan Guru Sekolah serta para siswa/siswi SMP N 1 Buay Madang, Sekaligus dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan, agar Kepala Sekolah dan Guru untuk mengawasi siswa -siswi nya ketika saat jam sekolah, Rabu (27/09/2023).

“Kami igatkan kepada seluruh pelajar, ketika berangkat ke sekolah untuk tidak menggunakan Sepeda Motor karena belum memenuhi persyaratan dalam mengendarai motor agar terhindar terjadi kecelakaan Lalulintas. Selanjutnya, Rajin belajar raih cita cita, tidak main games dan menggunakan HP sampai larut malam, tidak menggugah, mentransfer foto ataupun video yang melanggar Norma Hukum dan Agama” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Dalam arahannya Kapolsek juga menyampaikan bahwa salah satu upaya untuk menyiapkan generasi muda sebagai generasi penerus bangsa agar tidak terjerumus dalam tindak kenakalan remaja adalah dengan menumbuhkan sikap kedisiplinan merupakan awal sebuah kesuksesan.

“Kemudian disiplin kunci utama kesuksesan, tidak melawan pada orang tua,guru dan sesama pelajar tidak Bullying, Kalian adalah generasi penerus bangsa jauhi Narkoba karna akan merusak masa depan anda , Jangan terpengaruh terhadap budaya luar yang bisa merusak Agama, tetap semangat belajar untuk meraih cita-cita” lanjut Kapolsek. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *