Adang Daradjatun Turun Langsung Ke Masyarakat Giat Kundapil VI Di Gropet.

Jakarta, Perpek Media – Sebuah kegiatan Kunjungan Daerah Pemilihan (Kundapil) VI dari Anggota DPR RI Komisi III dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Drs.H. Adang Daradjatun hari ini mengunjungi masyarakat Di Jalan Sosial RT 004 RW 02 Kelurahan Wijaya Kusuma Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Sabtu (02/09/2023) pukul 09.00 WIB.

Terlihat dalam kegiatan tersebut, Adang Daradjatun turun langsung ke masyarakat di wilayah RT 04/06/08 RW 02 Kelurahan Wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol Petamburan bersama Kepala BNN DKI Jakarta, DPRD Fraksi PKS, Lurah Wijaya Kusuma, Babinsa, Binmas dan RT/RW beserta tokoh masyarakat , dan tokoh agama di wilayah tersebut.

Dalam sambutannya anggota DPR RI Komisi III /F PKS H. Adang Daradjatun mengajak seluruh masyarakat agar menyampaikan aspirasi serta keluhannya seperti masalah hukum ataupun kebutuhan pokok, baik Itu di tingkat nasional maupun di tingkat pemerintah daerah.

Dalam kegiatan Kundapil II Anggota Komisi III /F PKS. Bapak H. Adang Daradjatun itu, dihadiri juga oleh sejumlah pengurus PKS beserta Relawan Adang Daradjatun. Keharmonisan dengan masyarakat terlihat antusias sekali.

Dalam kesempatan tersebut, Adang Daradjatun memberikan beberapa pesan kepada masyarakat terkait bahayanya narkotika dan LGBT.

Di lokasi, Adang Daradjatun juga mengajak seluruh orang tua untuk mengawasi para anak – anaknya dalam bergaul agar tak salah jalan dalam pergaulan dan, ia pun mengajak masyarakat agar bersama sama perangi narkoba serta LGBT, “Bila mana menemukan tindak pidana diduga ada jaringan pengedar narkoba jangan sungkan telepon Binmas dan Babinsa sekitar atau hubungi saya langsung akan saya tindak lanjuti dan tidak lupa Memberikan edukasi tentang pendidikan politik serta mengajak masyarakat agar di tahun 2024 datang ke TPS saat pemilu nanti tegasnya.

Toni salah satu anggota dari tim relawan kemenangan Adang Daradjatun (RAD) wilayah Jakarta Barat mengatakan, “Hari ini ada kegiatan kunjungan salah satu anggota DPR Komisi 3 dari partai Fraksi PKS ke daerah pemilihan untuk mendengarkan langsung aspirasi dan masukan dari masyarakat langsung” ujarnya.

Dalam pantauan awak media, acara selesai kurang lebih pukul 12.30 WIB, foto bersama Adang Daradjatun dengan masyarakat serta beberapa tamu undangan yang hadir pun menjadi sesi akhir dalam acara tersebut.

Lebih lanjut, tim dari relawan kemenangan Adang Daradjatun yang bernama (RAD) dengan kostum orange ini langsung bergerak cepat memberitahukan kepada masyarakat sekitar apabila memerlukan penyemprotan nyamuk di wilayah tersebut pihaknya akan siap turun untuk membantu masyarakat dengan siaga 24 jam akan segera respon.

Adang Daradjatun dari pagi sampai berlangsungnya acara hingga pulang, terlihat juga beberapa jawara dengan kostum hitam yang tergabung di Ormas Bang Japar menemani serta mengawal acara Kuldapil Adang Daradjatun. Kemudian, Ormas Bang Japar juga menemani untuk menemui warga sekitar untuk tegur sapa hingga bersalaman dan mendengarkan langsung masukan serta keluh kesah warga yang berada di jalan Sosial Kelurahan Wijaya Kusuma.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *