Polsek Kepulauan Seribu Utara Gelar Pengajian dan Do’a Bersama, Wujudkan Kebersamaan dan Kedekatan dengan Masyarakat

Jakarta, Perpek Media – Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, menggelar acara Pengajian dan Do’a Bersama pada Malam Jum’at di Markas Kepolisian Sektor (Mako) Polsek Kepulauan Seribu Utara. Kegiatan ini, yang diselenggarakan pada Kamis (18/01/2024), menampilkan suasana kebersamaan dan kekompakan antara aparat kepolisian, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta anak yatim.

Pengajian dan do’a bersama tersebut dipimpin dengan khidmat oleh Aipda Syaihul, Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara. Acara ini dihadiri oleh seluruh peserta yang terdiri dari anggota kepolisian, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan anak yatim. Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa, tetapi juga sebagai wujud kepedulian Polsek Kepulauan Seribu Utara terhadap kebersamaan dengan masyarakat.

Wakapolsek Kepulauan Seribu, Ipda Yudha, turut hadir dalam acara tersebut dan menyampaikan pentingnya menjalin hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat. “Melalui kegiatan ini, kita tidak hanya memperkuat ikatan batin dan kebersamaan antara kita sebagai aparat kepolisian, tetapi juga dengan masyarakat. Semoga pengajian dan do’a bersama ini membawa keberkahan bagi kita semua,” ujar Ipda Yudha.

Dalam suasana penuh keharuan, acara ditutup dengan do’a bersama yang dipimpin oleh Aipda Syaihul. Kegiatan ini menjadi momentum positif untuk mempererat hubungan silaturahmi dan menciptakan lingkungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat di Kepulauan Seribu Utara. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai