Anggota Polsek Buay Madang Lakukan Pengamanan Obyek Vital di Kantor Bank Sumsel

Sumatera Selatan, Perpek Media – Anggota Polsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, melaksanakan giat pengamanan Obyek Vital salah satunya di Kantor Bank Sumsel di wilayah Hukum Polsek Buay Madang. Kegiatan ini diisi dengan memberikan pesan kamtibmas kepada nasabah atau warga untuk selalu waspada di lingkungan Bank serta selalu berhati hati saat mengambil uang di ATM dan jangan mudah percaya terhadap orang yang baru kenal, Selasa (19/09/2023).

“Giat ini rutin dilaksanakan guna mengantisipasi kejahatan yang selalu mengancam nasabah maupun petugas Bank, selanjutnya Anggota Pam Obvit selalu bersinergi dengan Satuan Pengaman (Satpam) maupun masyarakat sekitar saling tukar informasi dan perkembangan situasi yang ada saat ini agar situasi kamtibmas yang ada selalu terjaga dengan baik dan kondusif” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Selain itu Personil Polsek juga mensosialisasikan kenasabah dan petugas bank, apabila ada gangguan Kamtibmas untuk segera menghubungi nomer whatshap Bantuan Polres Oku Timur 0811-7859-110 yang sudah disosialisasikan sebelumnya oleh Polsek Buay Madang melalui Medsos, Papan bicara, Sticker dan Banner agar segera ditindak lanjuti.

“Dengan adanya sinergitas antara Polri dan Satuan Pengamanan serta peran dari masyarakat diharapkan bisa mengantisipasi dan mencegah semua tindak kejahatan yang bisa kapan saja menyasar kepada para nasabah dan petugas Bank” jelas Kapolsek. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *