Dandim 1710/Mimika Dampingi Kunjungan Kerja Kaskostrad Di Wilayah Timika

Timika, Perpek Media – Komandan Kodim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi mendampingi kunjungan kerja Kepala Staf Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kaskostrad) Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa beserta rombongan di wilayah Kab. Mimika, Selasa (19/9/2023).

Kedatangan Kaskostrad disambut dengan tarian adat oleh masyarakat Kampung Wania. Kaskostrad Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa beserta rombongan meninjau fasilitas air bersih Program TNI AD Manunggal Air Tahun 2023 dalam rangka Wasev TNI Manunggal Air Program Nasional Bakti Papua Tahun 2023. Titik air bersih berlokasi di Kampung Nawaripi, Distrik Wania, Kab. Mimika.

Pada kesempatan tersebut, Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa mengatakan keberadaan air di Timika masih banyak, itu semua karena hutan kita masih terjaga dengan baik, air adalah sumber kehidupan, untuk itu mari kita jaga fasilitas air ini dengan baik.

“Melalui program ini kami berupaya semaksimal mungkin untuk menghadirkan air bersih di Kampung Nawaripi dengan harapan agar generasi penerus kita bisa hidup lebih sehat, dan hidup bersih,” ujarnya. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *