Caleg DPRD Dapil 2 dari Partai NasDem Juharto Harianja Adakan Silaturahmi Bersama Para Tokoh Kampung Tanah Merah dan Santunan Anak Yatim

Jakarta, Perpek Media – Jalin silaturahmi dengan masyarakat, Caleg DPRD Dapil DKI 2 dari Partai NasDem adakan santunan anak yatim. Acara berlangsung di Kantor Sekretariat JHC Jl. Mandiri II, Kampung Tanah Merah RT/RW- 004/009, Kelurahan Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara. Kamis (21/9/2023).

Calon Legislatif DPRD Dapil DKI 2 dari Partai NasDem yang mencakup wilayah Kecamatan Cilincing, Koja, Kelapa Gading Juharto Harianja jalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar Kelurahan Rawa Badak Selatan.

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya, Ustadz Muhammad Soleh, Ketua Forum Komunikasi Kampung Tanah Merah Muhamad Yuda, KH. Jawahir Absori, Perwakilan dari per-RT 12 orang, total yang hadir dari 1 RW 120 orang, Ibu-ibu PKK, Dasawisma, Jumantik.

Kehadiran Juharto Harianja pun disambut baik oleh para pengurus RT/RW, Tokoh Masyarakat (TOMAS), Tokoh Agama (Toga) dengan baik. Acara dimulai pukul 20.00. Wib sampai dengan selesai.

Dalam sambutannya Juharto Harianja Memohon Do’a restu kepada warga RW 09, “majunya saya adalah majunya kita semua”. Kebetulan saya selaku perwakilan warga kampung tanah merah, tujuan kita bersama adalah untuk mewujudkan tanah merah ini menjadi milik kita semua.”tutur Juharto.

Ketua Forum Komunikasi Kampung Tanah Merah Muhamad Yuda mengajak, warga kampung tanah merah untuk tetap 1 komando dengan tujuan yang sama.

Sebagai bentuk kepedulian saya terhadap masyarakat, khususnya terhadap anak-anak yatim, maka dari itu saya datang ke lokasi ini untuk sedikit membawa dan akan memberikan bingkisan berupa uang dan nasi kotak. Sejumlah 100 anak yatim pun merasa senang dengan kehadiran Juharto Harianja. Salahsatu ibu dari anak yatim, mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Juharto yang sudah peduli kepada anak saya.”ucap salah satu orang tua dari anak yatim.

Acara di tutup dengan Do’a yang di bawakan oleh Ustadz Sholeh.(Dede)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *