Bobby Danniswara Winata Dilantik Menjadi Pengurus Kwarcab Kota Tangerang Periode 2023-2028

Tangerang, Perpek Media – Bobby Danniswara Winata S.Tr.Par,ATCL resmi dilantik sebagai pengurus kwartir cabang gerakan Pramuka Kota Tangerang oleh PJ. Walikota Bpk Nurdin S.Sos.,M.Si.

Bobby, sapaan akrabnya yang dimana beliau adalah salah satu pemuda tersukses di karirnya dan memiliki beberapa perusahaan menjabat sebagai pengurus Andalan Komisi V pengembangan ekonomi kreatif teknologi dan industri Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Tangerang.

Saat awak media mewawancarai , ia menyatakan tekadnya untuk meningkatkan wawasan dunia perekonomian dan perindustrian di Kota Tangerang. Bersama sama 136 pengurus kwartir cabang Pramuka Kota Tangerang yang dilantik untuk masa bakti 2023-2028, Bobby akan selalu berusaha dan bertekad membawa perubahan positif.

Salah satu fokus utamanya adalah meningkatkan pendidikan dan pelatihan di bidang perindustrian, seperti marketing dan administrasi perkantoran, untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan tambahan kepada anak anak kwarcab

“Dengan peningkatan wawasan ini, saya berharap anak-anak, masyarakat maupun UMKM dapat lebih memahami dan mengerti dunia perindustrian di Kota Tangerang,” Kata Bobby.

Dengan demikian, diharapkan generasi muda dapat lebih siap dan kompeten dalam menghadapi tantangan di dunia industri lokal,” ucap Bobby, Senin (05/02/2024).

Pelantikan Bobby Danniswara Winata,S.Tr.Par.ATCL berlangsung di Ruang Al-Amanah, lantai 5 Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, dan dihadiri oleh berbagai pihak yang berkomitmen untuk mendukung pengembangan Pramuka serta pembangunan ekonomi Kreatif, teknologi dan industri di wilayah. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai