Kapolres Kepulauan Seribu Gagas Kemitraan Erat dengan Wartawan dalam Coffee Morning

Jakarta, Perpek Media – Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K., menggelar kegiatan Coffee Morning bersama wartawan JKS di Saung Polres Kepulauan Seribu. Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polres Kepulauan Seribu dengan insan pers yang bertugas di wilayah tersebut.

Dalam acara ini, Kapolres Kepulauan Seribu memanfaatkan kesempatan untuk memperkenalkan dirinya secara lebih dekat kepada para wartawan. Beliau juga memperkenalkan Pejabat Jajaran Utama (PJU) Polres Kepulauan Seribu yang bertugas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di daerah kepulauan tersebut.

Selain itu, Kapolres tidak lupa menyampaikan rasa terima kasih kepada para jurnalis Kepulauan Seribu yang selama ini telah membantu dalam publikasi berita terkait kegiatan Polres Kepulauan Seribu. Kolaborasi antara kepolisian dan media dianggap sangat penting untuk memberikan informasi yang akurat dan terpercaya kepada masyarakat.

Kapolres Kepulauan Seribu juga menekankan pentingnya membangun kemitraan yang lebih baik dan solid di masa depan antara wartawan dan Polres Kepulauan Seribu. Hal ini dianggap sebagai langkah strategis untuk meningkatkan komunikasi dan kerjasama dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat kepulauan.

Dengan terjalinnya hubungan yang erat antara kepolisian dan wartawan, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang lebih aman, terinformasi dengan baik, dan saling mendukung dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kepulauan Seribu. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *