Polsek Buay Madang Patroli Dialogis, Silaturahmi ke Warga Desa Tebat Jaya

Sumatera Selatan, Perpek Media – Anggota Polsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, melaksanakan patroli dialogis dengan silaturahmi ke tengah warga Desa Tebat Jaya Kecamatan Buay Madang Kab. Oku Timur. Dalam kegiatan tersebut Anggota Polsek sampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat, untuk bersama sama menjaga keamanan di lingkungan wilayah nya, Sabtu (09/09/2023).

“Giat patroli ini dilaksanakan sebagai upaya lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Selain itu ,Personil Polsek juga mensosialisasikan nomor Whatshaap bantuan Polisi, apabila mengalami atau melihat tindak kejahatan untuk segera melapor agar cepat ditin”Patroli dengan melakukan dialogis dan cangkrukan sangat efektif untuk mendengarkan keluhan masyarakat dan menghimpun informasi di masyarakat yang selama ini belum disampaikan ke Polsek sekaligus sebagai bahan deteksi dini gangguan kamtibmas yang kondusif” kata Kapolsek. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *