Momentum HUT Ke-35 PT Indotruck Utama, Polsek Borobudur Terima Hibah Satu Unit Sepeda Motor Listrik

Magelang, Perpek Media – Usia perusahaan yang telah melampaui tiga dekade merupakan sebuah perjalanan panjang yang patut mendapatkan apresiasi. Walaupun dalam prosesnya tentu tidak terlepas dari pasang surut keadaan yang telah berhasil dilewati dengan baik.

Maka sebagai ungkapan syukur, dalam rangka memperingati HUT Ke-35 PT Indotruck Utama menggelar perayaan bertajuk “Inspire 2023”. Perayaan bertempat di Lapangan Marga Utama Kawasan Taman Wisata Candi Borobudur pada Senin (11/09/2023) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut Direktur Utama PT Indotruck Utama Bambang Prijono, Kapolsek Borobudur AKP Marsodik, S.H., Danramil 19/Borobudur Kapten Arm Budi Crismanto, S.H., dan para kru perusahaan PT Indotruck Utama. Serta sejumlah tamu undangan yang hadir meliputi perwakilan perusahaan kontraktor, perusahaan tambang, dan perusahaan pengadaan barang dan jasa selaku mitra perusahaan PT Indotruck Utama.

Dalam rangka menyemarakkan perayaan HUT Ke-35 PT Indotruck Utama mengadakan kegiatan pameran alat-alat berat. Yaitu backhoe, loader, excavator, dan lainnya yang berlokasi di Lapangan Tuksongo pada Senin (11/09/2023) siang.

Kemudian malam harinya digelar Gala Dinner yang bertempat di Lapangan Marga Utama Kawasan Taman Wisata Candi Borobudur dengan menghadirkan sejumlah tamu undangan. Dalam agenda yang sama, dilakukan penyerahan dua unit sepeda motor Yadea Type E8SPRO SN secara simbolik kepada Kapolsek Borobudur dan Danramil 19/Borobudur.

Direktur Utama PT Indotruck Utama ketika dimintai keterangan menyampaikan bahwa melalui momen perayaan HUT Ke-35, perusahaannya sekaligus ingin melaksanakan program CSR (Corporate Social Responsibility). Dengan memberikan bantuan berupa dua unit sepeda motor listrik kepada Polsek Borobudur dan Koramil 19/Borobudur.

“Dengan harapan sarana yang kami berikan dapat digunakan dengan sebaik mungkin untuk menunjang kegiatan operasional anggota Polri dan TNI di kawasan Borobudur,” jelas Bambang Prijono.

Kapolsek Borobudur saat ditemui di lokasi yang sama menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PT Indotruck Utama berupa satu unit sepeda motor listrik. Dikatakan unit itu nantinya akan digunakan untuk mendukung kegiatan operasional Bhabinkamtibmas Polsek Borobudur.

Tidak lupa Kapolsek juga menyampaikan harapannya agar di ulang tahun yang ke-35 PT Indotruck Utama bisa semakin sukses dalam usahanya.

“Semoga di ulang tahun yang ke-35 ini, PT Indotruck Utama semakin sukses dalam usaha yang digelutinya,” ungkap AKP Marsodik.

Selama berlangsungnya acara, Polsek Borobudur telah melakukan giat pengamanan dengan mengerahkan 5 personel Polsek Borobudur yang dibantu oleh beberapa personel Koramil 19/Borobudur, serta anggota Linmas desa setempat. Sehingga acara bisa terselenggara dengan tertib dan aman. (Ikh)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *