Patroli Malam di Pulau Pramuka: Polsek Kepulauan Seribu Utara Siaga Antisipasi Kenakalan Remaja dan Himbau Warga Waspada Terhadap Hoax dan Paham Radikal

Jakarta, Perpek Media – Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, kembali melaksanakan patroli malam rutin di wilayah Pulau Pramuka. Langkah ini diambil sebagai bentuk kepedulian terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya dalam mengantisipasi potensi kenakalan remaja, Selasa (24/10/2023).

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Iptu Didik Tri Maryanto, menekankan pentingnya keberadaan kepolisian di tengah-tengah masyarakat. “Patroli malam ini adalah salah satu dari serangkaian upaya kami untuk memastikan bahwa wilayah ini tetap aman dan nyaman bagi setiap warga,” ujar Iptu Didik.

Selain itu, Kapolsek juga memberikan himbauan kepada warga untuk tetap waspada terhadap berita palsu (hoax) dan paham radikal yang dapat mengganggu stabilitas keamanan. “Kita semua harus berkolaborasi dalam memerangi penyebaran informasi palsu dan membentengi diri dari paham radikal yang dapat merusak tatanan sosial,” tambahnya.

Patroli malam ini melibatkan petugas kepolisian dengan memanfaatkan sumber daya dan teknologi terkini. Mereka melakukan pemantauan intensif di sejumlah titik strategis di Pulau Pramuka, termasuk area publik yang sering dijadikan tempat berkumpul remaja.

Kehadiran Polsek Kepulauan Seribu Utara di malam hari ini disambut baik oleh warga Pulau Pramuka. Mereka mengapresiasi komitmen polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di pulau ini.

Dengan terus dilaksanakannya patroli malam rutin, diharapkan tingkat keamanan di Pulau Pramuka dan wilayah sekitarnya dapat terus terjaga dengan baik, memberikan rasa aman bagi seluruh masyarakat.(*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “Patroli Malam di Pulau Pramuka: Polsek Kepulauan Seribu Utara Siaga Antisipasi Kenakalan Remaja dan Himbau Warga Waspada Terhadap Hoax dan Paham Radikal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *