Polsek Buay Madang Monitoring Giat Trial Sertifikasi Rabat Beton di Desa Muncak Kabau

Sumatera Selatan, Perpek Media – anggota Polsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, melaksanakan monitoring giat trial Sertifikasi Rabat Beton di Desa Muncak Kabau Kecamatan BP Bangsa Raja Kab Oku Timur. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa Muncak Kabau beserta perangkatnya, Kasi PMD Kecamatan BP Bangsa Raja , Pendamping Desa, Babinsa Koramil Buay Madang dan anggota Polsek Buay Madang yang langsung terjun kelokasi jalan yang dibangun, Rabu (13/09/2023).

“Kegiatan seperti ini adalah instruksi pimpinan, bahwa salah satunya tugas kami ditingkat Polsek adalah memonitor dan mengawal anggaran dana yang ditujukan untuk kesejahteraan masyarakat desa. Hal tersebut dilakukan tujuannya agar tidak terjadi penyelewengan dalam penggunaan anggaran, mengingat dana yang dikucurkan pemerintah ke wilayah pedesaan cukup besar, terutama dalam hal pembangunan infrastruktur” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Kegiatan Trial tersebut berpindah pindah karna ada 4 lokasi sekaligus yang harus dimonitoring dan anggota Polsek dibagi untuk mengawal setiap kegiatan tersebut.

“Selain itu kami siap mendukung dan siap mensukseskan program kerja pemerintah terkait program dana desa, untuk melakukan kegiatan pengawasan dan monitoring pelaksanaan pengerjaan pembangunan jalan di desa-desa dan untuk warga masyarakat mari kita jaga dan dirawat bersama sama jalan yang sudah dibangun ini agar dapat digunakan dalam waktu jangka panjang” kata Kapolsek. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *