Sembari Komsos, Danramil 1710-04/Tembagapura Hadiri Acara Adat Bakar Batu Di Wilayah Binaan

Timika, Perpek Media – Guna terus meningkatkan hubungan baik serta memperkokoh kemanunggalan, Danramil 1710-04/Tembagapura Kapten Chb Eliazar Manuk Allo bersama 2 orang anggota menghadiri acara adat Bakar Batu dalam rangka syukuran dimulainya renovasi Gereja Kingmi Banti 2, sembari melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama tokoh agama dan masyarakat di wilayah binaan Kp. Banti II Distrik Tembagapura, Kab. Mimika, Sabtu (16/09/2023).

Kegiatan seperti ini sering dilakukan anggota Koramil 1710-04/Tembagapura yang bertujuan untuk mempererat hubungan yang harmonis serta bentuk implementasi kegiatan Binter guna memperkokoh kemanunggalan TNI-Rakyat.

Menurut Danramil, Kemanunggalan TNI-Rakyat harus senantiasa ditumbuhkembangkan agar tetap menjadi kekuatan yang tangguh dan modal dasar dalam menyelesaikan setiap permasalahan, seperti yang telah dibuktikan dan dicatat dalam sejarah perjuangan bangsa ini.

“Ini merupakan salah satu bentuk tegur sapa kita selaku aparat teritorial kepada tokoh agama dan masyarakat di wilayah, melalui kegiatan seperti ini kita bisa mengetahui secara langsung keluhan-keluhan yang dirasakan warga selama ini,” kata Danramil.

Pada kesempatan tersebut, Martina Natkime yang merupakan salah satu tokoh perempuan mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran Danramil dan aparat lain. Ia meyakini bahwa melalui silaturahmi seperti ini secara otomatis akan tercipta keakraban guna mempererat hubungan antara aparat TNI, khususnya Kodim 1710/Mimika bersama para tokoh serta masyarakat di wilayah. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “Sembari Komsos, Danramil 1710-04/Tembagapura Hadiri Acara Adat Bakar Batu Di Wilayah Binaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *