Kapolsek Buay Madang : Kegiatan KRYD Dilaksanakan Berpindah Pindah dan Pada Jam Rawan

Sumatera Selatan, Perpek Media – Anggota Polsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, gencarkan giat patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di wilayah hukum Polsek Buay Madang dengan melaksanakan Patroli 3C di Jalan Raya Desa Tebat Jaya Kecamatan Buay Madang Kab. Oku Timur. Pelaksanaan kegiatan ini dalam rangka untuk mencegah terjadinya tindak pidana jalanan serta untuk memberikan rasa aman kepada Masyarakat dan pengguna jalan, Sabtu (16/09/2023).

“Kegiatan KRYD ini dilaksanakan berpindah pindah dan pada jam-jam rawan dengan tujuan mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas 3C (curat, curas, curanmor) dan khususnya kejahatan jalanan” Ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Pelaksanaan Patroli KRYD diantaranya di jalan-jalan sepi serta di pemukiman penduduk dan lokasi nya berpindah pindah untuk meminimalisir tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Buay Madang dan Kecamatan Bp Bangsa Raja.

“Selain itu juga Anggota kami juga mensosialisasi kan nomor Bantuan Polisi melalui Whatshaap (0813-70002-110) kepada pemudi dan masyarakat dan menyampaikan pesan Kamtibmas agar berhati – hati pada saat beraktifitas pada siang hari khususnya pada malam hari, apabila melihat atau menemukan tindak pidana untuk segera melaporkan ke Polsek atau lewat pesan whatshap bantuan polisi yang sudah disebar” jelas Kapolsek Buay Madang.

Tambahan informasi selama pelaksanaan giat KRYD berjalan dengan aman, tertib dan lancar dengan melakukan pengecekan identitas dan barang bawaan. melalui kegiatan ini diharapkan terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Buay Madang. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *