Ahmad Syafii Kembali Calonkan Anggota DPRD Dapil 10 Demi Perjuangkan Kaum Betawi

Jakarta, Perpek Media – Tokoh pemuda asli Jakarta Barat, Ahmad Syafii.SH. masuk dalam daftar calon legislatif daerah pemilihan Dapil 10 untuk DPRD yang memasuki 5 wilayah Kecamatan yang ada di Jakarta Barat antara lain wilayah Gropet, Taman Sari , Kembangan, Kebon Jeruk , Palmerah.

Diketahui sosok Ahmad Syafii.SH ini adalah tokoh pemuda Betawi asli dari wilayah Cengkareng yang lahir namanya besar dari sebuah organisasi masyarakat (Ormas) Bang Japar yang kala itu beliau sempat menjadi ketua untuk wilayah Jakarta Barat di ormas tersebut.

Dalam kesempatan ini, Minggu, (8/10/2023) Ahmad Syafii. SH sedang mengadakan konsolidasi bersama perwakilan Pengurus dan Anggota Bang Japar Jakarta Barat di sebuah Hotel di kawasan Grogol Petamburan.

“Alhamdulillah untuk Pileg 2024 tahun ini , saya kembali mendaftar Caleg dari Partai Kebangkitan Bangsa untuk wilayah Dapil 10 wilayah Jakarta Barat yang memasuki 5 kecamatan,” kata Ahmad Syafii. SH ketika ditemui, Minggu, (8/10/2023).

Selanjutnya dia mengatakan tahun 2024 ini, diketahui Ahmad Syafii. SH kembali mendaftar calon legislatif DPRD, akan tetapi saat ini ia beda partai dan calonkan dapil pun beda saat pada tahun 2019 lalu.

Ahmad Syafii juga yang saat ini menjabat juga Dewan Penasehat Bang Japar wilayah Jakarta Barat selalu mengatakan, bahwa dalam pencalonan dirinya sebagai Caleg ini banyak didukung oleh banyak para Ulama, kerabat dan temannya serta anggota Bang Japar Jakarta Barat.

“Saya jadi Caleg Dapil 10 di Jakarta Barat ini semangat sekali karena banyak sekali dukungan support dan moril dari teman, keluarga dan sahabat saya,” ungkapnya.

“Kenapa saya mau caleg lagi, karena harus ada perwakilan dari Orang Betawi untuk duduk di legislatif agar bisa berjuang untuk kaum Betawi Sendiri untuk memajukan harkat dan martabat kaum Betawi itu sendiri” ujarnya.

Perlu diketahui bahwa dalam beberapa bulan terakhir ini dirinya sudah melakukan sosialisasi dengan sejumlah warga yang ada di 5 kecamatan untuk wilayah Jakarta Barat.

“Setelah saya turun langsung ketemu masyarakat di 5 kecamatan yang ada di Jakarta Barat banyak sekali yang menaruh harapan kepada saya agar dapat menerima aspirasi mereka. Saya pun akan wakafkan jiwa raga saya kepada masyarakat yang ada di Jakarta Barat,” jelas Ahmad Syafii ketika menemui masyarakat di Gropet, Minggu (8/10/2023).

“Saya selalu mendukung terus teman teman di Ormas Bang Japar agar selalu jaga kampung, jaga ulama dan bela agama” tutupnya.

Sementara itu, Agoes bison salah satu warga di Grogol Petamburan mengatakan bahwa dirinya sangat bangga melihat sosok Ahmad Syafii. SH yang mau dan selalu berjuang untuk masyarakat di wilayah Jakarta Barat.

“Saya lihat Bang Ahmad Syafii.SH ini dan Saya bersaksi sungguh tulus hatinya, ia mampu menerima dan memperjuangkan keluhan masyarakat yang ada di wilayah ini,” kata Agoes bison

“Semoga Ahmad Syafii.SH nanti menjadi anggota legislatif di DPRD di DKI Jakarta yang dimana agar beliau bisa mewakili dari kaum Orang Betawi itu sendiri” harapnya. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *