Harapan Tim Pemenangan Caleg DPRD Dapil DKI 2 dan DPR RI Dapil DKI 3 dari PPP, Keduanya Bisa Duduk di Parlemen

Jakarta, Perpek Media – Dedy Junaedy selaku ketua tim pemenangan Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil DKI 3 Hj. Ariza Agustina SE. MSi, dan Calon Legislatif (Caleg) DPRD Dapil DKI 2 dari PPP berharap keduanya bisa duduk di Parlemen. Saat ditemui awak media di acara senam yang di ikuti oleh 100 orang peserta di Jl. Kampung Mangga, Gg, Rasa, RT/RW/014/03, Tugu Selatan, Jakarta Utara, Sabtu 6 Januari 2024.

Menurut Dedy Junaedi, “untuk sosialisasi atau yang bisa dibilang kampanye ini, saya mencoba untuk masuk ke segmen senam, karena menurut saya sangat signifikan. Kalau dulu memang PPP identiknya kalau turun ke ibu-ibu dan bapak-bapak Majlis Ta’lim/pengajian, namun untuk pemilu ini kita turun ke komunitas senam, ternyata responnya sangat baik, sehingga kita terus berjalan.

Jadi setiap kelurahan yang ada di Dapil Cilincing, Koja, Kelapa Gading komunitas senamnya akan kita datangi. Rencana kita juga segmen dari pemudanya anak-anak milenial akan kita coba rangkul dan kita bersilaturahmi dan akan kita ajak diskusi dan mengenalkan partai yang berlambang ka’bah. Sistemnya akan kita coba semacam diskusi sambil ngopi-ngopi, bakar-bakar ikan, nongkrong-nongkrong, dan kita akan menanyakan apa sih keinginannya para kaum milenial saat ini. Tidak perlu formal, kita kumpul sama anak-anak milenial cukup 40-45 orang, ngobrol, sharing dengan para pemuda khususnya yang ada di kecamatan Koja,”tutur Dedy Junaedi.

Hj. Ariza Agustina SE, MSi, Caleg DPR RI Dapil DKI 3 dengan nomor urut 2, dalam sosialisasinya kepada ibu-ibu senam mengajak, supaya ibu-ibu bisa kreatif dalam aktivitasnya sehari-hari, dalam rangka mensukseskan generasi emas di tahun 2040 nanti.

Semoga ibu-ibu yang hadir dan ikut meramaikan senam bersama kami hari ini selalu tetap bisa melakukan hal yang positif, karena sebagai bangsa indonesia, saya selalu menginginkan masyarakat Indonesia menjadi masyarakat yang kreatif, inovatif, produktif, serta ahklaqul karimah,”jelasnya.

Ditempat yang sama Lindawati wibowo Caleg DPRD DKI Jakarta 2 dengan nomor urut 6 yang mencakup Kecamatan, Cilincing, Koja, Kelapa Gading dan kepulauan seribu mengutarakan tentang program kerja, seperti membantu anak-anak yang putus sekolah untuk bisa melanjutkan kembali pendidikannya dari mulai SD, SMP, SMA, jika ada anak yang tidak mampu menebus ijazahnya, Lindawati akan membantunya, apabila ada warga masyarakat yang di persulit dalam mengurus BPJS Kesehatan, Pembuatan Akte Kelahiran, Lindawati pun bersedia dan akan membantunya,”tutup Lindawati.(Dede)

Mungkin Anda Menyukai