Jelang HUT ke 25 Korem 052/WKR, Koramil 06/KD Distribusikan Bantuan Sembako dan Air Bersih di Kamal

Jakarta, Perpek Media – Momen menjelang HUT ke-25 Tahun Korem 052/Wijayakrama, wujud kepedulian Koramil 06/Kalideres – Kodim 0503/Jakarta Barat menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan berupa sembako sebanyak 50 paket dan mendistribusikan air bersih sebanyak 5 (lima) tangki mobil kepada warga yang membutuhkan dan warga yang terdampak kemarau panjang sehingga kekurangan air bersih.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Wadanramil 06/Kalideres Kapten Inf Sriyanto bertempat di Kampung Pancasila Jl.Kamal Lama RT.001/RW.001 Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, pada Jum’at (27/10/2023) pagi.

Diketahui, bahwa kegiatan Bakti Sosial ini merupakan wujud kepedulian dan dedikasi TNI AD yang hadir di tengah-tengah rakyat dalam upaya membantu meringankan beban warga masyarakat yang ada di wilayah Koramil 06/Kalideres.

Wadanramil 06/Kalideres Kapten Inf Sriyanto dalam sambutannya menyampaikan, Puji syukur kita panjatkan ke hadirat Allah SWT/Tuhan YME, karena pada hari ini kita bisa berkumpul di tempat ini dalam acara Bakti Sosial berupa pembagian paket sembako dan pendistribusian air bersih untuk warga masyarakat disini khususnya kepada warga masyarakat yang membutuhkan dan terdampak musim kemarau panjang.

“Kami mendistribusikan 50 paket sembako. Adapun isi paket sembako yaitu beras 2,5 kg, minyak goreng 1 kg, gula pasir 1 kg, teh 1 pak dan mie instant 5 bungkus. Selain itu kami juga mendistribusikan air bersih kepada warga disini. Kita telah menyiapkan 5 (lima) mobil tangki air bersih dengan kapasitas 4000 liter per mobil tangki” jelas Wadanramil 06/KD.

“Kegiatan pendistribusian air bersih dan paket sembako ini dalam rangka untuk membantu warga masyarakat yang kekurangan air, sekaligus menyambut HUT ke-25 tahun Korem 052/Wkr” imbuhnya.

Diakhir sambutannya, Wadanramil 06/KD Kapten Inf Sriyanto menyampaikan, alhamdulillah pendistribusian air bersih semoga dapat bermanfaat untuk warga masyarakat, “Dan semoga air ini dapat dipergunakan dengan baik, mengingat saat ini masih musim kemarau. Marilah kita berdo’a bersama-sama agar dalam waktu dekat ini bisa turun hujan agar warga masyarakat disini tidak kekurangan air lagi, aamiin yaa robbal ‘alaamiin” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Wadanramil 06/KD Kapten Inf. Sriyanto, Lurah Kamal yang diwakili Sekkel Kamal Ibu Tati Sukati, S.I.P., Bhabinkamtibmas Kel. Kamal Aipda Suhariyadi, Babinsa Keluarahan Kamal Serda Sutarno, Ketua Barisan Pencinta Pancasila Bapak Andi Tirta, Ketua RW.01 Kel. kamal Bapak Wahyudi Gaos, LMK 01 Kel. Kamal, Ketua RT.01 Kel. Kamal, Satpol PP Kel. Kamal, FKDM Kel. Kamal, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Mitra Jaya dan Wanra. (*/HT)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *