Gandeng Koramil 403/O5, Kapolsek Buay Madang Laksanakan Penghijauan Sejak Dini dengan Menanam 200 Pohon di Desa Binaan

Sumatera Selatan, Perpek Media – Kapolsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, Akp Yudhi Cahyono bersama Personil Polsek dan Koramil 05 Buay Madang melaksanakan giat penanaman pohon kembali di lingkungan Mako Polsek dan di desa binaan dengan total 200 pohon. Kegiatan ini dalam rangka meneruskan atensi pimpinan Polri dengan tema Polri Lestarikan Negeri dengan Penghijauan Sejak Dini, Rabu (11/11/2023).

“Giat kali ini kita menggandeng Koramil 05 Buay Madang untuk Penanaman pohon dilingkungan Polsek dan di desa binaan, alhamdulilah didukung penuh gerakan Polri peduli lingkungan ini yang bertujuan untuk penghijauan bumi untuk masa depan anak cucu kita nantinya,” kata Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Penanaman pohon tersebut,dipimpin langsung oleh Kapolsek Buay Madang Akp Yudhi Cahyono bersama anggota Koramil 403/05 dan personil Polsek, terlihat begitu kompak dalam kebersamaan dan semangat saat melaksanakan kegiatan penanaman pohon.

“Jumlah pohon yang ditanam hari ini totalnya 100 pohon. Diharapkan nanti pohon-pohon itu bisa tumbuh subur dan bisa di nikmati anak cucu kita nantinya dan jenis pohon yang kami tanam, diantaranya pohon mangga, jambu kristal, nangka, jambu air, jambu Jamaika, alpukat” lanjut Kapolsek. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *