Kepala Bakamla RI Lakukan Courtesy Call ke Pimpinan 1 BPK RI

Jakarta, Perpek Media – Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr.Opsla., melaksanakan Courtesy Call kepada Ketua Pimpinan 1 Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Dr. Ir. Isma Yatun, M.T, CSFA., di Kantor BPK RI, Jakarta Pusat, Selasa (10/10/2023).

Dalam pertemuan yang dipenuhi dengan nuansa keakraban dan rasa hormat ini, Laksdya TNI Dr. Irvansyah memperkenalkan diri sebagai Kepala Bakamla RI yang baru. Niat untuk memperkuat sinergi antara kedua instansi juga turut disampaikan. Dalam suasana silaturahmi yang hangat, Laksdya TNI Dr. Irvansyah menyampaikan permohonan bimbingan dan dukungan dari BPK RI dalam rangka mengelola keuangan Bakamla RI. Keduanya tentu saja berkomitmen untuk menjalin kolaborasi yang erat guna memastikan pengelolaan keuangan yang transparan dan akuntabel demi tercapainya tujuan strategis keamanan laut di wilayah Indonesia.

Selain itu, Courtesy Call ini juga merupakan wujud tanggung jawab dari Kepala Bakamla RI dalam menyampaikan kinerja Bakamla RI. Laksdya TNI Dr. Irvansyah turut melaporkan isu terkini tentang keamanan dan keselamatan laut. Ketua Pimpinan 1 BPK RI juga memberikan perhatian khusus terhadap aspek keamanan laut yang berkaitan dengan tata kelola keuangan. Diharap pertemuan ini semakin mempererat hubungan kedua lembaga yang juga turut mendukung cita-cita menjadikan Indonesia sebagai Poros Maritim Dunia.

Jajaran Pejabat Utama (PJU) Bakamla RI turut hadir dalam kegiatan ini, seperti Deputi Inhuker Bakamla RI Laksda Bakamla Dr. Samuel H. Kowaas, M.Sc., CSBA., Inspektur Bakamla RI Laksma Bakamla Mulyono, M.Tr.Opsla., CFrA dan Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi Bakamla RI Laksma Bakamla Phundi Rusbandi.

(Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *