Ormas Bang Japar Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H di Jalan Sosial

Jakarta, Perpek Media – Ormas Kebangkitan Jawara & Pengacara (Bang Japar) menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah, sekaligus peresmian Masjid Nurul Yaqin yang bertempat di Jalan Sosial RT. 004 RW. 02 Kel. Wijaya Kusuma, Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Sabtu (7/10/2023) malam.

Dalam kesempatan yang sama, turut hadir juga Bapak Lurah Wijaya Kusuma, Ketua RW 02 serta ketua RT 04, 06, 08. Selain itu, hadir juga sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Diketahui, Bang Japar adalah suatu ormas yang konsisten dengan visi misi selalu bergerak dalam jaga kampung, jaga ulama dan bela agama. Acara berlangsung dengan hangat dan mengundang tawa dari para hadirin atas tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Abdurrahman Djaelani.S.sos.

“Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW hari ini sebagai pengingat bagi kita bulan lahirnya nabi Muhammad SAW dan juga untuk meneladani sifat-sifat teladan dari nabi kita. Selain itu, bertujuan untuk menjalin kembali tali silaturahhim, serta meningkatkan ukhuwah islamiah dan ketaatan beragama dalam beribadah” ujar Agoes Bison mantan Ketua Bang Japar Gropet yang saat ini menjadi Humas Komwil Jakarta Barat.

“Oleh karena itu, dalam memperingati maulid nabi muhammad saw, kurangi namanya emosi, perbanyaklah sabar dan harus meneladani sifat dermawannya. Yang terakhir, kita harus bersama – sama perbanyak baca shalawat dengan membayangkan hadirnya Nabi Muhammad S.A.W di sisi kita maka senantiasa allah SWT selalu akan memberi keberkahan” lanjutnya.

Diharapkan dengan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W setiap tahun ini dapat menjadikan kita semakin rindu dengan Nabi kita Nabi Muhammad S.A.W dan senantiasa kita semua sama – sama belajar mengamalkan sifat-sifat baiknya dan harus berani tegakan Amal Maruf nahi Munkar katakan Haq ya Haq, Bathil Ya Bathil.dan saya juga mengucapkan terima kasih untuk panitia , seluruh warga , dan teman – teman di Ormas Bang Japar yang sudah memberikan sebuah makna kebersamaan di acara maulid nabi Muhammad SAW 1445 H. di tempat saya ini, tutupnya. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

7 tanggapan untuk “Ormas Bang Japar Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H di Jalan Sosial

  1. Hello! Do you know if they make any plugins to assist with Search Engine Optimization? I’m
    trying to get my blog to rank for some targeted keywords but I’m
    not seeing very good success. If you know of any please share.
    Thank you! You can read similar art here: Ecommerce

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *