Kapolsek Mampang Kunjungi Rumah Korban Kecelakaan Di Fly Over Kuningan Akibat APK

Jakarta, Perpek Media – Kapolsek Mampang Kompol David Y. Kanitero didampingi Kapolsubsektor Gatot Subroto mengunjungi rumah Bapak Salim dan Ibu Oon korban kecelakaan akibat APK (Alat Peraga Kampanye) yang tidak rapi di Fly Over Kuningan Jakarta Selatan.

Saat ditemui dirumahnya daerah Kembangan Jakarta Barat Sabtu (20/01/2024), kondisi kedua korban yang merupakan suami istri berusia lanjut ini berangsur-angsur telah pulih, namun saat ini kondisi Ibu Oon, masih diperlukan pengobatan lebih lanjut karena cidera cukup parah yaitu patah tulang kaki dan tulang tangan ada yang bergeser.

Kapolsek menyarankan agar tetap dilakukan tindakan di Rumah Sakit sesuai dengan anjuran Dokter, selanjutnya memberikan motivasi serta tali asih dan mendoakan agar Bapak Salim dan Ibu Oon dapat segera diberikan kesembuhan.

“Saya mengimbau kepada para pengurus Partai agar dapat bersama-sama cek dan merapikan kembali APK-APK khususnya yang berada di pinggir jalan sehingga tidak membahayakan para pengguna jalan dan tidak ada yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas lagi.”ucap Kapolsek.

Kemudian Kapolsek juga mengimbau kepada Para Pengendara dan Pengguna Jalan agar lebih hati-hati. “Selalu fokus saat berkendara untuk menghindari diri menjadi korban kecelakaan akibat halangan-halangan yang tidak terduga di jalan. Apabila ada kejadian menonjol agar segera menghubungi hotline kepolisian 110 yang bebas biaya.”pungkasnya. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai