Polsek Kepulauan Seribu Utara dan Warga Bersatu dalam Penanaman Pohon untuk Mengurangi Polusi Udara

Jakarta, Perpek Media – Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, bersama-sama dengan warga setempat, melaksanakan aksi menanam puluhan pohon di setiap pulau penduduk. Langkah ini diambil dalam rangka mengurangi tingkat polusi udara di kepulauan ini, Rabu (25/10/2023).

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Iptu Didik Tri Maryanto, menjelaskan bahwa penanaman pohon adalah salah satu dari berbagai langkah yang diambil untuk menjaga kualitas udara di wilayah ini. “Kita semua harus berpartisipasi aktif dalam menjaga lingkungan sekitar. Penanaman pohon adalah salah satu cara efektif untuk mengurangi polusi udara dan meningkatkan kualitas udara yang kita hirup,” ujar Iptu Didik.

Aksi penanaman puluhan pohon ini melibatkan petugas kepolisian, anggota masyarakat, dan juga anak-anak sekolah setempat. Semua berbaur dalam semangat kebersamaan untuk memberikan kontribusi positif bagi lingkungan dan kesehatan masyarakat.

Warga yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini menyambut baik inisiatif dari Polsek Kepulauan Seribu Utara. Mereka berharap bahwa kegiatan seperti ini akan terus dilakukan secara rutin untuk menjaga kelestarian lingkungan dan kualitas udara di kepulauan ini.

Aksi nyata yang dilakukan oleh Polsek Kepulauan Seribu Utara ini juga diharapkan dapat menginspirasi masyarakat lainnya untuk turut serta aktif dalam upaya pelestarian lingkungan. Dengan cara ini, diharapkan bahwa kehidupan di Kepulauan Seribu Utara akan semakin sehat dan nyaman bagi semua penduduknya.(*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *