Polsek Buat Madang Datangi Koramil 403-05 Berikan Kejutan Ucapan HUT TNI ke 78

Sumatera Selatan, Perpek Media – Kapolsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, Akp Yudhi Cahyono bersama jajaran mendatangi Koramil 403-05 Buay Madang untuk memberikan kejutan dan ucapan Hari Ulang Tahun TNI yang Ke-78. Bersama jajaran Kapolsek Buay Madang membawa tumpeng dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun kepada Danramil Buay Madang, Jum’at (06-10-2023).

“Dirgahayu TNI ke 78, TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju. Semoga Sinergitas antara Polsek Buay Madang dengan Koramil 403-05 tetap terjalin erat dalam menciptakan wilayah aman dan kondusif”ucap Kapolsek Buay Madang, Akp ayudhi Cahyono

Dalam kegiatantersebut, Danramil 403-95 Buay Madang Kapten Inf Kasimin, mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Buay Madang beserta jajaran atas kejutan nya dalam mengucapkan HUT TNI ke 78.

Selanjutnya kata Kapolsek ” Sekali lagi kami mengucapkan selamat untuk TNI khususnya Koramil 403-05 Buay Madang, agar selalu lancar dalam melaksanakan tugas dan berharap terus bersinergi dengan Polsek Buay Madang, khususnya Bhabinkamtibmas dan Babinsa dilapangan guna melayani masyarakat. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

2 tanggapan untuk “Polsek Buat Madang Datangi Koramil 403-05 Berikan Kejutan Ucapan HUT TNI ke 78

  1. Hi! Do you know if they make any plugins to help with SEO?
    I’m trying to get my website to rank for some targeted keywords but I’m not seeing very good gains.
    If you know of any please share. Thank you! You can read similar
    text here: AA List

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *