Beredar Video Artis SJ Diamankan Polisi Diduga Karena Narkoba

Jakarta, Perpek Media – Beredar sebuah video Saipul Jamil diamankan oleh aparat kepolisian di Jl Daan Mogot KM 1 dekat Halte Busway Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada hari Jum’at (5/1/2023) sekitar pukul 15.00 WIB.

Terlihat dalam video tersebut, ada seorang pria yang disebut namanya Saipul Jamil sedang berteriak ketika diamankan oleh polisi di jalur Busway Grogol.

Polisi mengungkap awal mula pedangdut Saipul Jamil diamankan di kawasan Jelambar, Jakarta Barat. Awalnya, polisi tengah mendalami kasus narkoba. Kapolsek Tambora Kompol Donny Agung Harvida menjelaskan pihaknya hendak menangkap seseorang di dalam sebuah mobil yang menjadi target operasi. Saat mobil diberhentikan dan digeledah, ternyata ada Saipul Jamil di dalam mobil tersebut.

“Kebetulan kita tadi pengamanan seseorang, ternyata di dalamnya ada Saipul Jamil. Kita masih dalami,” kata Donny kepada wartawan, Jumat (5/1/2024).

Karena berada dalam mobil dengan seseorang yang menjadi incaran polisi, akhirnya Saipul ikut diamankan. Polisi, kata Donny, tengah mendalami keterlibatan Saipul dalam kasus narkoba tersebut.

“Iya (Saipul Jami) di dalam mobil itu. Jadi kita masih dalami apakah SJ itu ada keterlibatan atau tidak, kita masih dalami itu,” ucapnya.

Donny mengatakan Saipul Jamil diamankan bareng asistennya. Polisi sudah melakukan tes urine dan hasilnya negatif, tapi asistennya positif.

Hingga berita ini ditayangkan, untuk saat ini belum diketahui detail informasi terkait penangkapan tersebut. (AT)

Mungkin Anda Menyukai