Sembari Komsos, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Himbau Warganya Untuk Terapkan Pola Hidup Sehat

Papua, Perpek Media – Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Sertu Tangkas Budiono melaksanakan kegiatan Komsos dengan salah satu masyarakat binaan di keluarga bapak Titus (51th) di Kp. Muare Distrik Mimika Timur, Kab. Mimika, Jumat (20/10/2023).

Pada kesempatan tersebut, Sertu Tangkas Budiono menyampaikan kepada keluarga bapak Titus agar menjaga kebersihan di seputaran lingkungan rumah, selalu memperhatikan air yang tergenang di seputaran rumah agar terhindar dari penyakit demam berdarah.

“Saya menghimbau kepada keluarga bapak Titus dan warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban kampung serta menjaga dan meningkatkan kesehatan diri pribadi serta keluarga, yang mana saat ini kita dihadapkan dengan situasi cuaca yang tidak menentu yang bisa menyebabkan tubuh kita rentan terkena demam dan flu,” katanya.

Sertu Tangkas juga selalu menekankan kepada para masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan jangan terprovokasi dengan pemberitaan dan masalah yang dapat menimbulkan perpecahan antara warga yang belum jelas kebenarannya. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *