Team Patroli Satpolair Polres Kepulauan Seribu Tingkatkan Keamanan di Perairan Pulau Pari

Jakarta, Perpek Media – Team Patroli Satuan Polisi Air (Satpolair) Polres Kepulauan Seribu memperkuat keamanan di perairan sekitar Pulau Pari dengan menggunakan Kapal Patroli KP. VII – 40 – 203. Kegiatan patroli laut malam ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu, AKP Dasiman, menyatakan bahwa kegiatan patroli ini bukan hanya untuk memberikan rasa aman kepada nelayan yang beraktivitas malam di perairan sekitar Pulau Pari, tetapi juga sebagai antisipasi terhadap potensi tindak kejahatan di laut. “Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan keselamatan warga, terutama mereka yang beraktivitas di perairan ini,” ungkap AKP Dasiman.

Selama patroli, petugas Satpolair memberikan himbauan kamtibmas kepada para nelayan. Himbauan ini meliputi nasihat tentang keselamatan berlayar dan tata tertib yang harus dipatuhi selama berada di laut. Langkah preventif ini diharapkan dapat membantu mencegah potensi kecelakaan atau insiden lain yang dapat terjadi di perairan.

Partisipasi aktif Satpolair Polres Kepulauan Seribu dalam menjaga keamanan wilayah maritim menjadi upaya nyata untuk mewujudkan lingkungan laut yang aman, bersih, dan sejahtera bagi seluruh masyarakat Pulau Pari dan sekitarnya.

Upaya ini juga sejalan dengan visi Polres Kepulauan Seribu dalam memberikan pelayanan dan perlindungan maksimal kepada masyarakat, terutama di wilayah kepulauan yang memiliki keunikan dan potensi maritim yang besar. Polres Kepulauan Seribu terus berupaya untuk memperkuat keamanan di perairan sekitar Kepulauan Seribu demi kesejahteraan masyarakat setempat.(*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

3 tanggapan untuk “Team Patroli Satpolair Polres Kepulauan Seribu Tingkatkan Keamanan di Perairan Pulau Pari

  1. You really make it seem so easy with your presentation but I find this topic to be really something which
    I think I would never understand. It seems too complicated and extremely broad for me.
    I’m looking forward for your next post, I’ll
    try to get the hang of it! I saw similar here: Sklep internetowy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *