Jelang HUT Armed, Prajurit Armed 3 Naga Pakca Wujudkan “Armed TNI AD Patriot NKRI”

Magelang — Dalam rangka menyambut HUT Armed TNI AD ke-78 pada 4 Desember 2023 mendatang, Prajurit Yonarmed 3/Naga Pakca bersama Armed 11/Kostrad mengelar karya bakti di Taman Makam Pahlawan Giridhamoloyo Kota Magelang kegiatan dilakukan pada hari Rabu tanggal 29 November 2023.

Danyonarmed 3/Naga Pakca Mayor Arm Winner Fradana Dieng, S.Sos., M.M.A.S.menuturkan bahwa karya bakti dilakukan sebagai bentuk nyata bakti TNI AD khususnya Yonarmed 3/Naga Pakca bersama Armed 11 Kostrad dalam rangka menyambut HUT Armed TNI AD ke 78 tahun 2023.

” Karya bakti dilakukan sebagai bentuk nyata bakti TNI AD khususnya Yonarmed 3/Naga Pakca dalam menyambut HUT Armed TNI AD ” tegas Mayor Arm Winner Fradana.

Lebih lanjut Danyonarmed 3/Naga Pakca mengungkapkan, rangkaian kegiatan menyambut HUT Armed, selain Karya bakti juga bakti sosial dari mulai santunan, pembagian sembako, donor darah juga melaksanakan Ziarah Ke Makam Pahlawan yang berada di Magelang.

Sementara di tempat terpisah kepada media Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Gdhe Adhy Surya menyampaikan dimana kegiatan Karya Bakti yang telah dilaksanakan merupakan implementasi nyata dari semangat perayaan HUT ke-78 Armed TNI AD yang mengusung tema “Armed TNI AD Patriot NKRI”.

” Ini merupakan implementasi nyata dari semangat perayaan HUT ke-78 Armed TNI AD yang mengusung tema “Armed TNI AD Patriot NKRI”, ujarnya.

” Kegiatan Karya Bakti menjadi refleksi dari peran para Prajurit Armed yang senantiasa aktif memberikan kontribusi positif bagi kejayaan Korps Armed dan TNI AD. Disamping itu, kegiatan yang dilaksanakan merupakan aplikasi nyata dari kualitas kinerja yang selaras dengan profesionalisme para Prajurit Armed dalam mewujudkan kegiatan teritorial sebagai bagian integral dari Fungsi Utama TNI AD ” pungkas Letkol Arm Gdhe Adhy. (Ikh)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *