Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara Giat Jumat Keliling di Masjid Anni’mah: Himbauan Damai Jelang Pemilu 2024

Jakarta, Perpek Media – Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara, Aipda Syaihul Azhar, bersama Kapolsubsektor Pulau Panggang dan Babinkamtibmas Pulau Panggang, Polres Kepulauan Seribu, menggelar kegiatan Jumat Keliling di Masjid Anni’mah Pulau Panggang pada Jumat (10/11/2023). Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kemitraan dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan jama’ah sholat Jumat dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Syaihul Azhar memberikan himbauan kepada masyarakat yang hadir. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan terima kasih kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, dan jama’ah sholat Jumat yang menyempatkan diri untuk berkumpul dalam giat Jumat Keliling tersebut.

Lebih lanjut, Kanit Binmas Polsek KSU mengungkapkan tujuan kehadiran mereka di Masjid Anni’mah menjelang Pemilu 2024. “Mari sama-sama kita ciptakan dan menjaga situasi agar tetap aman dan sejuk, walaupun berbeda pilihan politik. Dalam berdemokrasi, perbedaan pilihan adalah hal yang biasa, namun jangan sampai menjadikan perpecahan atau permusuhan,” ujar Syaihul Azhar.

Dalam himbauannya, Aipda Syaihul Azhar juga menekankan beberapa hal penting, antara lain:

  1. Hindari berita hoaks yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.
  2. Mari jaga hubungan antar sesama manusia, Hablum Minannas, dengan menjaga silaturahmi, toleransi, dan saling menghargai.

Kegiatan Jumat Keliling ini tidak hanya sebagai upaya menjaga keamanan jelang Pemilu, tetapi juga sebagai wujud nyata dari komitmen Polsek Kepulauan Seribu Utara dalam membangun sinergi positif dengan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan bersatu. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara Giat Jumat Keliling di Masjid Anni’mah: Himbauan Damai Jelang Pemilu 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *