Polres Kepulauan Seribu Gelar Upacara Peringati Hari Pahlawan

Jakarta, Perpek Media – Polres Kepulauan Seribu menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang diadakan di Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu, Jumat (10/11/2023).

Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jarot Sungkowo S.H., S.I.K., bertindak sebagai inspektur upacara. Dalam kesempatan tersebut, beliau membacakan amanat dari Menteri Sosial Republik Indonesia yang mengusung tema “Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan”.

Dalam amanatnya, Menteri Sosial menekankan pentingnya semangat kebangsaan dan patriotisme yang harus terus menggelora di kalangan masyarakat Indonesia. Dia juga menyoroti peran penting pahlawan dalam memerangi kemiskinan dan kebodohan sebagai tantangan terkini yang dihadapi bangsa.

Kapolres AKBP Jarot Sungkowo juga menekankan pesan tersebut kepada seluruh anggota Polres Kepulauan Seribu untuk terus berjuang dan berkontribusi dalam membangun masa depan bangsa dengan semangat pahlawan.

Upacara peringatan Hari Pahlawan ini diharapkan dapat menginspirasi seluruh masyarakat, terutama generasi muda, untuk menghargai dan mengikuti jejak para pahlawan dalam membangun negeri ini menuju masa depan yang lebih baik. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

5 tanggapan untuk “Polres Kepulauan Seribu Gelar Upacara Peringati Hari Pahlawan

  1. Good day! Do you know if they make any plugins to help
    with Search Engine Optimization? I’m trying to get my site to rank for some targeted
    keywords but I’m not seeing very good success. If you know of any please share.
    Kudos! You can read similar article here: Backlink Building

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *