Polsek Kepulauan Seribu Utara dan Warga Bersatu Menanam Pohon untuk Kurangi Polusi Udara

Jakarta, Perpek Media – Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, bersama dengan warga sekitar, melakukan kegiatan penanaman bibit pohon di setiap pulau penduduk. Kegiatan ini merupakan upaya bersama untuk mengurangi polusi udara di wilayah tersebut, Jumat (10/11/2023).

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Iptu Didik Tri Maryanto, menjelaskan bahwa penanaman pohon merupakan salah satu langkah konkret dalam upaya menjaga kualitas udara di kepulauan tersebut. “Kami bersama-sama dengan warga ingin berkontribusi dalam mengatasi masalah polusi udara yang dapat berdampak buruk bagi kesehatan masyarakat dan lingkungan sekitar,” ujar Iptu Didik.

Dalam kegiatan ini, puluhan bibit pohon dari berbagai jenis ditanam di berbagai lokasi strategis di setiap pulau penduduk. Hal ini dilakukan dengan harapan dapat memberikan manfaat jangka panjang dalam menyejukkan udara dan memperbaiki kualitas lingkungan.

Aksi nyata ini juga diharapkan dapat menginspirasi masyarakat lainnya untuk turut berpartisipasi dalam menjaga kelestarian alam dan lingkungan sekitar. Polsek Kepulauan Seribu Utara dan Polres Kepulauan Seribu berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan-kegiatan lingkungan sejenis guna menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat bagi semua warga kepulauan tersebut. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *