Ciptakan Pemilu Damai 2024 Di Wilayah, Kapolsek Buay Madang : Jangan Terprovokasi Berita Hoax

Sumatera Selatan, Perpek Media – Bhabinkamtibmas Polsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, melaksanakan giat sambang ke warga desa binaan, sekaligus diisi dengan Sosialisasi pemilu damai kepada warga guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas menjelang Pemilu 2024. Dalam kegiatan sambang di Desa Sumber Agung tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Buay Madang juga menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas kepada warga binaan terkait jelang Pemilu 2024, Rabu (06/12/2023).

“,Menjelang pemilu 2024 ini jangan sampai persaudaraan kita dirusak karna provokasi berita hoax yang belum tentu kebenarannya , mari bersama sama kita ciptakan pemilu 2024 ini bersih dan damai, jaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Kapolsek Buay Madang, berharap Pemilu 2024 ini Aman, Damai dan Sejuk, apabila ada permasalahan di wilayah lingkungan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi , nomer WA bantuan Polisi 081370002110 siap melayani.

“Selain itu anggota Bhabinkamtibmas juga bertukar pikiran serta mendengar keluh kesah warga binaannya agar bisa lebih dekat lagi antara pihak Polsek dengan warga, sehingga bisa terciptanya situasi Kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif menjelang Pemilu serentak tahun 2024 dan tetap junjung tinggi toleransi” kata Kapolsek. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai