Polda Metro Jaya Bersama Forkopimda Bawaslu Dan KPUD Kabupaten Bekasi Siap Sukseskan Pemilu 2024

Bekasi, Perpek Media – Polres Metro Bekasi menggelar Coffee Morning dan silaturahmi dengan Forkopimda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Partai Politik peserta Pemilu 2024 Kabupaten Bekasi di Gedung Promoter Polres Metro Bekasi, Jumat (20/10/3023).

Acara dihadiri langsung Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suyudi Ario Seto, Pejabat Utama Polda Metro Jaya, Kapolres Metro Bekasi, Forkopimda, Ketua KPUD, Bawaslu dan Ketua Partai Politik Kabupaten Bekasi serta tokoh agama dan tokoh masyarkat.

Kegiatan Cooffe Morning tersebut diselenggarakan sebagai sarana cooling system Pengamanan Pemilu Damai dan Pilkada Serentak Tahun 2024.

Dalam sambutan Suyudi mengajak kepada seluruh Forkopimda dan elemen masyarakat Bekasi agar bersinergis, agar pelaksanaan Pemilu dapat berjalan dengan baik dengan lancar dan kondusif.

“Saya mewakili bapak Kapolda menghimbau kepada seluruh Forkopimda dan elemen masyarakat Bekasi agar bersinergis, untuk pelaksanaan Pemilu dapat berjalan dengan baik, lancar dan kondusif sesuai dengan harapan masyarakat dan siapapun hasilnya yang akan memimpin negeri ini kita harus hargai dan mendukung” ucapnya.

Suyudi berpesan agar kepada partai-partai politik khususnya pada ketua partai dan kadernya agar bisa menjaganya situasi Kamtibmas di wilayah Bekasi terutama dalam agenda Pemilu 2024.

Lebih lanjut Suyudi menambahkan bahwa dalam rangka kesiapan menjaga situasi Kamtibmas dalam agenda Pemilu 2024, Polres Metro Bekasi telah melaksanakan pelatihan-pelatihan dan menyiapkan cara bertindak dalam menyikapi dinamika ditahun politik.

“Apabila terjadi pelanggaran-pelanggaran tentunya para penyedik kita sudah dilatih untuk melakukan penyidikan yang profesional dan juga proporsional” imbuhnya.(*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *