Kapolsek Buay Madang, Hadiri Giat Wisuda Universitas Nurul Huda Sukaraja

Sumatera Selatan, Perpek Media – Kapolsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, Akp Yudhi Cahyono hadiri dan berikan pengamanan kegiatan Wisuda Sarjana Angkatan ke-II, Universitas Nurul Huda (UNUHA) Sukaraja, Kec. Buay Madang Kab. OKU Timur. Sebanyak 218 Wisudawan dan Wisudawati UNUHA tersebut,dihadiri L2Dikti, Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, MT diwakili Asisten III Setda OKU Timur Sutrisno, SE, MM, perwakilan Bank SumselBabel, Bank Mandiri, Bank BSI Syariah, Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Pemkab OKU, Camat Buay Madang, Danramil 403-05/ Buay Madang dan Kapolsek Buay Madang, Kamis (07/12/2023).

“Selamat kepada mahasiswa yang telah lulus dan menyandang Sarjana, tetap bersyukur, karena banyak yang ingin menjadi sarjana dan tentunya jangan puas jangan berhenti ditempat, terus bergerak dan berjuang di tengah-tengah masyarakat.” ucap Kapolsek Biay Madang.

Selain itu , Polsek Buay Madang juga memberikan pengamanan (PAM) dalam kegiatan tersebut dibantu anggota Koramil 05 Buay Madang agar acara berjalan dengan lancar dan kondusif.

“Kami hanya berpesan peganglah, bawalah yang saudara saudari telah pakai, mudah mudahan ilmu yang telah bapak ibu peroleh selama belajar selama kuliah akan bermanfaat nanti nya ketika sudah terjun di masyarakat dan Jagalah nama baik almamater UNUHA” kata Kapolsek. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai