Kunjungan Caleg DPD RI Silviana Murni Bersilaturahmi di Kediaman Tubagus Hasan

Jakarta, Perpek Media – Calon Legislatif Dewan Pimpinan Daerah DKI Jakarta Prof Dr Hj Silviana Murni SH M.Si telah menunjukkan komitmen dan dedikasinya untuk mendekatkan diri dengan Masyarakat. Itu di buktikan beliau dengan melakukan kunjungan dengan wujud nyata dari semangatnya untuk memahami aspirasi dan kebutuhan masyarakat secara langsung, Jumat (15/12/2023).

Hal tersebut di sampaikan TB Hasan usai menerima kunjungan Caleg DPD RI DKI Jakarta Prof Dr hj Sylviana Murni SH,M.si kepada awak media ini. Ia menuturkan bahwa dalam kunjungan beliau selalu di sambut hangat oleh ibu-ibu yang hadir.

” Beliau dengan ramah menyapa setiap ibu dan mendengarkan dengan seksama curahan hati dan aspirasi yang mereka sampaikan ” Tutur TB Hasan.

Lebih lanjut, Ia sampaikan Ketika berbicara, Prof Dr Hj Silviana Murni SH M.Si tampak tulus dan lugas dalam menyampaikan visi dan misinya sebagai Calon Dewan Pimpinan Daerah DKI Jakarta.

” Selain sebagai seorang Caleg, Prof Dr Hj Sylviana Murni SH M.Si juga merupakan sosok yang aktif dalam kegiatan sosial dan pengabdian kepada masyarakat. Beliau percaya bahwa politik harus menjadi sarana nyata untuk mewujudkan perubahan yang positif bagi masyarakat ” Jelasnya.

“Semoga dengan kunjungan Prof Dr Hj Silviana Murni SH M.Si menjadi titik awal dari sinergi yang kuat antara masyarakat dan calon legislatif untuk menciptakan perubahan yang berarti bagi wilayah DKI Jakarta ” Harap TB Hasan.

“Mari bersama-sama mendukung dan berpartisipasi dalam proses politik agar kita dapat membangun masyarakat yang lebih maju, berbudaya, sejahtera, dan bermartabat” Ujar TB Hasan kepada awak media. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai