Roomtrack Digital Media Berkolaborasi dengan Euphoria Hall Music Gelar Roomphoria di Up2you Cafe Sepatan

Jakarta, Perpek Media – Roomtrack Digital Media berkolaborasi dengan Euphoria Hall Music menggelar acara musik bertemakan Roomphoria di Up2you Cafe Sepatan. Acara yang telah berlangsung pada Minggu (17/12/2023) kemarin ini, menampilkan 6 (enam) group band terbaik diantaranya Mesya Project, Almost Over, Insanity, Dogy Is Dog, Aftetlose dan Lovela (Guest Star). Tak hanya itu, pada acara tersebut juga diisi dengan diskusi musik dengan nara sumber yang berkompeten dibidangnya dan acara tersebut didukung penuh oleh Up2you Heavenly Bite, Pandawa Musicstore, Neubag dan Asal Ngemsi.

Milli Katel pemilik ROOMTRACK DIGITAL MEDIA , dalam kesempatannya itu mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para perfomer band, pendukung acara dan pengunjung yang menurutnya telah mensukseskan RIONPHORIA. Khususnya pada Anggi Triyono pemilik Up2you Cafe Sepatan.

“Saya ucapkan beribu-ribu terimakasih pada semua perfomers band yang tampil dengan kemampuannya, pendukung acara dan juga para pengunjung. Khususnya mas Anggi yang telah memberikan ruang apresiasi bagi para musisi dan seniman lainnya dalam bermusik dan berkarya di cafe miliknya” ujar Milli saat dikonfirmasi, Senin (18/12).

Diketahui, Setiap Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu selalu Up2you Cafe Sepatan diisi dengan live music. Anggi selaku pemilik memberikan kesempatan bagi para musisi yang ingin tampil. Selain itu, Menu makanan dan minuman yang disajikan sangat beragam dan tergolong ramah di kantong tapi dengan cita rasa tinggi ,cocok dilidah para anak milenial jaman sekarang.

Lebih lanjut, Milli mengatakan bahwa Roomtrack Digital Media yang dikenal sebagai studio rekaman profesional di Jakarta Barat ini akan terus melebarkan sayapnya untuk mendukung perkembangan musik di tanah air.

“Roomtrack tidak hanya fokus sebagai studio rekaman saja, kami juga ikut serta menggelar even musik dimana saja. Bahkan manajemen kami juga menyediakan ruang bagi para pemusik yang karyanya ingin dipublis di platform digital juga menyediakan perangkat sound system bagi para musisi yg ingin membuat acara musik dan lainnya” katanya.

Dikesempatan yang sama, Milli juga menjelaskan saat ini Roomtrack menaungi beberapa group band dan beberapa soloist management yg digawanginya . Salah satunya LOVELA group band yang telah menjadi Guest Star di acara Roomphoria di Up2you Cafe Sepatan pada Minggu (17/12) kemarin.

“Yang dateng di studio, bukan cuma sekedar pada rental studio untuk latihan musik atau rekaman saja. Di studio itu jadi ajang silaturahmi anak-anak musik dari komunitas dan pelajar. Pada kongkow ngebahas musik (sharing), kadang para sponsor suka sering ikut nimbrung juga. Nah… saya kalau liat ada yang berbakat dan keliatannya ada semangat tinggi mau berjuang untuk maju di musik, saya support mereka” beber Milli. (Mai)

Mungkin Anda Menyukai