Polsek Buay Madang, Hadiri Kegiatan Panen Karya Gelar Aksi Dan Market Day SD N Kurungan Nyawa

Sumatera Selatan, Perpek Media –
Bhabinkamtibmas Polsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, hadiri kegiatan gelar aksi dan market day (Panen Karya) di SD N Kurungan Nyawa.Kegiatan tersebut merupakan implementasi dari kurikulum merdeka guna memotivasi peserta didik terus meningkatkan kreativitas, sekaligus ajang seni pertunjukan yang berimplementasi budaya daerah serta untuk melestarikan budaya lokal dan melatih mental peserta didik, Senin (18-12-2023).

“kegiatan ini sangat positif dan kami sangat mendukung dengan adanya kegiatan ini, karena
kegiatan seperti ini lebih menghargai karya siswa,dengan di gelar karya-karya siswa, mereka akan merasa bahwa praktik baik yang selama ini di lakukan ada artinya sehingga akan lebih meningkatkan semangat mereka dalam belajar” ucap Kapolsek Buay Madang,AKP Yudhi Cahyono.

Kegiatan yang bertemakan”Dengan kearifan lokal, Bersama kita tumbuhkan semangat berwirausaha berbuah karya” tersebut turut dihadiri unsur Muspika, Camat Buay Madang, Koramil 403-05/Buay Madang dewan guru dan wali murid.

“Saya juga berpesan kepada para dewan guru dan siswa siswi hendaknya ikut mendukung menjaga keamanan baik disekolah maupun dirumah agar proses belajar mengajar berjalan kondusif, kita bisa mewujudkan sekolah yang ramah aman dan nyaman untuk lebih fokus belajar mencapai apa yang dicita – citakan” kata Kapolsek. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai