Kemeriahan Pergantian Tahun Baru 2024 di Halogen Hotel Merauke bersama LA House Music

Papua, Perpek Media – Halogen Hotel Merauke menjadi salah satu tempat warga menyambut malam tahun baru 2024 di Papua Selatan. Pergantian tahun baru itu pun dimeriahkan oleh LA House Music dengan personil Mario Angelo (Vocal) Featuring Lia Antolind, Juanda Saputra (Drum), Galang Restu Abadi (Gitar), Raffy (Keyboard) dan Ferdy (Bass) dengan MC Frangky Wohel.

Menurut informasi awak media pada Minggu (31/12/2023) dalam pantauannya pengunjung nampak antusias menyaksikan penampilan musik dari LA House Musik. Dari sekitar jam 19.30 WIT, diperkiraan ratusan pengunjung sudah berbondong-bondong menikmati menyambut pergantian tahun baru 2024 di Halogen Hotel Merauke.

“LA House kini tidak hanya merintis usaha dibidang fashion dan tata kecantikan seperti makeup, perawatan wajah, tumit kaki dan lain-lain. Kini LA House merambah ke dunia music” ujar Lia Antolind selaku owner LA House saat dihubungi via WhatsApp, Senin (1/1/2024).

Dalam kesempatan itu, Lia yang memiliki hobi bernyanyi ini mengatakan bahwa LA House merambah ke dunia musik sudah sejak dari bulan November 2023.

“Berawal dari hobi kemudian terbersit kenapa tidak mencoba untuk membuat manajemen musik. Lalu sekitar awal sama akhir bulan November dan Desember langsung dipercaya untuk handle beberapa job” jelasnya.

Lebih lanjut Lia mengatakan bila ada yang ingin dibuatkan acara atau butuh group musik bisa menghubunginya, “Kalau ada perusahaan yang mau membuat acara dan membutuhkan band, bisa menghubungi LA House, karna LA House pun ada LA House Organizer” tuturnya.

Dikesempatan yang sama, Lia berharap LA House yang dipimpinnya ini bisa merambah sampai mancanegara, “Semoga LA House semakin berkibar dan bersinar dari Sabang sampai Merauke. Kalau bisa sampe merambah ke mancanegara” ungkapnya.

Diketahui, dalam acara pergantian tahun 2023 menuju tahun 2024 di Halogen Hotel Merauke. Selain pengunjung bisa menyaksikan acara musik yang ditampilkan oleh LA House Music, pengunjung juga dapat menikmati hidangan menu makanan dan minuman yang lezat semua.

Tak hanya itu, acara yang berlangsung meriah dan ramai pengunjung ini, Halogen Hotel Merauke bersama LA House Organizer mengadakan banyak doorprize serta games dengan hadiah yang menarik. (Mai)

Mungkin Anda Menyukai