Sambil Ngopi, Arief R Ceritakan 15 Thn Pengabdian di Kota Benteng

Tangerang, Perpek Media – 15 Tahun bukanlah waktu yang singkat bagi seseorang dalam mengemban amanah sebagai pemimpin di suatu daerah. Namun tidak bagi Arief R. Wismansyah, 15 tahun pengabdiannya untuk Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang adalah wujud kontribusi serta dedikasinya kepada kota yang telah membesarkannya hingga menjadi seperti sekarang.

Demikian disampaikan Wali Kota Tangerang, saat menghadiri acara Dialog Publik Ngobrol Penuh Inspirasi (Ngopi), sekaligus merilis autobiografi yang berjudul ’15 Tahun Pengabdian di Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, Menata dengan Jiwa, Melayani dengan Hati’.

“Tak pernah sekalipun terbersit keinginan untuk menjadi wakil bahkan hingga wali kota yang tak terasa sudah dua periode. Yang saya tau adalah saya ingin memberikan kontribusi terbaik untuk kampung halaman saya, Kota Tangerang tercinta,” tutur wali kota, dalam acara yang di gelar di GOR Gondrong, Cipondoh, Kamis, (14/12).

Arief, berharap, buku yang juga menceritakan kisah perjalanan hidupnya mulai dari masa anak-anak hingga dewasa dan menjadi pemimpin di Kota Tangerang tersebut dapat menginspirasi masyarakat terutama para generasi muda penerus masa depan.

“Terima kasih untuk semua pihak yang telah membantu dan juga mengawal perjalanan saya hingga banyak program-program yang bermanfaat bagi masyarakat Kota Tangerang dapat berjalan dan semoga nantinya terus akan lebih baik lagi,” harapnya.

Sementara itu, sang penulis buku, Achi TM yang juga hadir dalam acara tersebut mengungkapkan, Arief merupakan sosok yang inspiratif dan inovatif.

“Sebagai warga Kota Tangerang jujur saya kecewa kenapa saya baru bisa tahu lebih banyak dengan beliau, karena setelah sebulan berkomunikasi intens selama sebulan ini ada banyak hal dan insight yang saya temukan dari sosok Bapak Arief ini. Makanya seluruh warga Kota Tangerang wajib membaca buku ini karena begitu banyak inspirasi yang dapat kita dapatkan di dalamnya.” ujar Achi.

Dalam acara Dialog Publik Ngopi yang bertemakan ‘Wujudkan Generasi Cerdas Songsong Indonesia Emas tersebut, juga diisi dengan Talk Show yang menghadirkan bintang tamu inspiratif dari Kota Tangerang antara lain presenter kondang Rico Ceper, influencer muda Richard Theodore, dan pemuda berprestasi Ego Firnando serta Shiela Zhafira. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai