Asistennya Positif Narkoba, Saipul Jamil Akan Dibebaskan Polisi?

Jakarta, Perpek Media – Video penangkapan pedangdut kondang Saipul Jamil (SJ) di Wilayah Daan Mogot dekat Halte Bus Trans Jakarta Jelambar pada Jumat (5/1/2024) Viral di Sosial Media.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M. Syahduddi saat ditemui sejumlah awak media dalam keterangannya mengatakan Saipul Jamil bisa dipulangkan namun belum bisa memastikan. Karena pihak dari kepolisian Polres Metro Jakarta Barat sedang menunggu hasil tes rambut yang dilakukan di Polda Metro Jaya pada Jumat (5/1) malam.

“Iya, pokoknya dari pihak kami nanti akan segera akan kita lakukan langkah lebih lanjut. Apakah besok atau nanti, teknis dari penyidik,” kata Syahduddi di Polsek Tambora, Jakarta Barat pada Sabtu (6/1/2024).

Selanjutnya pihak kepolisian juga menjelaskan saat ini Saipul Jamil apabila melalui sejumlah rangkaian proses pemeriksaan tidak terbukti maka akan dinyatakan bebas karena negatif tidak memakai narkoba, sedangkan asistennya, Steven positif menggunakan narkoba.

Polisi juga menjelaskan awal terkait penangkapan SJ, bahwa asisten SJ lah yang sebenarnya yang dikejar karena kasus narkoba, “Karena dirinya sudah menjadi sasaran target setelah pihak berwajib melakukan penyelidikan mendalam” jelasnya.

Terlihat Saipul Jamil juga memberikan keterangan jika dirinya dalam keadaan baik, selanjutnya ia menjelaskan terkait penangkapan kemarin ada teriak -teriak pada video yang telah viral lantaran panik. Dirinya mengaku panik karena tiba-tiba mobilnya distop oleh sejumlah petugas yang menggunakan pakaian preman.

Lebih lanjut, saking takutnya dirinya (SJ) kira itu kelompok begal, “Karena saya tidak pernah melakukan apapun apalagi narkoba dan saya tidak mengetahui bahwa asisten sudah menjadi incaran polisi karena narkoba” terangnya. (AT)

Mungkin Anda Menyukai