Mancing Gratis Dapat Kambing di Kota Magelang, Ini Kata Kapolres

Magelang, Perpek.com — Mancing Gratis digelar Polres Magelang Kota dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77, kegiatan yang dibuka oleh Kapolres Magelang Kota tersebut ditandai pelepasan puluhan burung di depan GOR Samapta kota Magelang Minggu (25/6/2023).

Sebelumnya Kapolres melepaskan ikan lele seberat 8 kg serta beberapa ikan jumbo sebagai master yang ditandai pita dengan berat diatas 5 kg, selain itu sebanyak 3 kintal ikan lele dilepas untuk diperebutkan oleh para pemancing mania di Jawa Tengah.

Para peserta datang dari berbagai kabupaten disekitar kota Magelang, diantaranya Jogja, Temanggung, Wonosobo dan beberapa kabupaten lainnya.

Mancing gratis yang diadakan Polres Magelang Kota tersebut menurut AKBP Yolanda Evalyin Sebayang selain menyambut HUT Bhayangkara ke 77 juga dalam upaya mendekatkan Polri dengan masyarakat.

Yolanda mengatakan bahwa hari ini Minggu 25 Juni 2023 Polres Magelang Kota mengelar mancing gratis di depan GOR Samapta kota Magelang denganmu hadiah menarik, diantaranya, kambing, angsa, ayam, voucher menginap di hotel serta puluhan Hadiah menarik lainnya.

” Mancing Gratis ini diikuti sekitar 2000 peserta mancing mania, kami melepas 3 kintal ikan lele untuk diperebutkan” terangnya.

Selain mancing gratis, Polres Magelang Kota juga mengelar Lomba kicau burung, fashion show anak-anak dan malamnya ditutup dengan pentas musik Fanada.

” Puncak acara hari Bhayangkara ke 77 pada 2 Juli yaitu mencatat Rekor MURI tari Sluku-sluku Batok yang berpusat di Alun-alun kota Magelang ” kata AKBP Yolanda Evalyin Sebayang.

Lebih lanjut Yolanda mengatakan bahwa seluruh rangkaian kegiatan guna memberikan kontribusi kota Magelang. (Ikh)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *