Mengejutkan! 12 Tahun Vakum di Dunia Musik, AgoyV Merilis 3 Lagu Diawal Tahun 2024

Jakarta, Perpek Media – Sempat vakum 12 tahun di dunia musik, AgoyV memberi kejutan diawal tahun 2024 merilis 3 (tiga) buah lagu solois yang berformat band dibawah naungan Shine Record. Dimana ketiga lagu tersebut yang sudah bisa dinikmati di platform musik terpopuler, diproduksinya bersama Reyner hanya dengan memaksimalkan alat seadanya.

“Iya benar, saya baru merilis tiga buah lagu yang berjudul semesta, mencoba dan hantu. Ketiga lagu itu saya produksi berdua sama temen pakai laptop dan peralatan alakadarnya” ujar AgoyV kepada awak media saat diwawancarai, Minggu (21/01/2023)

Lebih lanjut, AgoyV mengatakan bahwa dalam proses memproduksi lagunya itu gak pake ribet, “Yang penting kita punya skill atau kemampuan untuk buat musik dan asik arensemennya” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, diantara ketiga lagu yang dirilis pada 10 Januari 2024, AgoyV menyebut lagu yang berjudul Mencoba merupakan lagu unggulannya. Menurutnya lagu tersebut mempunyai kelebihan tersendiri. Bercerita tentang perselingkuhan serta didukung oleh aransemen musik yang memiliki nuansa yang khas.

Tidak disangka, AgoyV yang sempat vakum di dunia musik sejak tahun 2011 ini, ternyata diam-diam sudah aktif kembali di dunia musik pada tahun 2022. Hal tersebut diakuinya, karena ingin membangkitkan hobinya lagi sebagai pemusik.

“Saya itu berhenti ngeband dari tahun 2011, karena saat itu menurut saya mencari nafkah di dunia musik tidak mudah sehingga saya banting stir menjadi pembisnis. Alhamdulillah…, setelah bisnis saya mulai berjalan dengan baik, tahun 2022 saya kembali lagi aktif di dunia musik. Saya ingin membangkitkan hobi saya lagi, musik itu udah harga mati buat saya” terangnya.

“Lagu unggulannya berjudul mencoba, karena itu diksinya kekinian banget. Jadi itu lagi bercerita tentang seseorang yang sudah memiliki pasangan, kemudian ia memiliki pasangan lagi. Temanya tentang perselingkuhan gitu lah” jelasnya.

Saat diwawancarai awak media, AgoyV berharap lagu-lagu yang diluncur oleh pemusik berformat band kembali hidup lagi. Selain itu, ia memiliki filing bahwa pada tahun 2024 ini musik dengan format band akan ramai lagi.

“Meskipun saya kini beralih sebagai penyanyi solois, tapi lagu-lagu saya itu dikemas dengan musik yang bernuansa band” katanya.

Diketahui, AgoyV sebelumnya dikenal sebagai gitaris dan pencipta lagu. Hal tersebut sudah ditekuninya sejak masih duduk dibangku SMA. Ketika aktif bersama group band nya waktu itu, ia pun memiliki puluhan lagu bertemakan tentang Cinta dan Kehidupan. (Mai)

Mungkin Anda Menyukai