Membentuk Sikap Prajurit Yang Berdisiplin, Dandim 1710/Mimika Beri Pengarahan Kepada Segenap Prajurit Kodim Dan Bapras

Mimika, Perpek Media – Usai pelaksanaan Upacara Bendera, Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi beri pengarahan melalui Jam Komandan kepada segenap prajurit Kodim 1710/Mimika dan Bapras, bertempat di Lapangan Upacara Makodim 1710/Mimika, Jl. Agimuga mile 32, Distrik Kuala Kencana, Kab. Mimika, Senin (08/01/2024).

Pengarahan diberikan pada saat Jam Komandan seperti ini sangat penting dilakukan oleh pimpinan untuk memberikan penekanan dan instruksi-instruksi dari Komando Atas sekaligus sebagai sarana membina dan membentuk prajurit agar selalu mempunyai jiwa disiplin dalam melaksanakan tugasnya.

Dalam arahannya, Dandim 1710/Mimika memberikan penekanan diantaranya mengenai Netralitas TNI, hindari pelanggaran sekecil apapun serta berkendara sesuai aturan yang berlaku. “Jaga Netralitas TNI pada Pemilu 2024, hindari pelanggaran sekecil apapun terutama Miras dan KDRT dan yang tak kalah pentingnya adalah tertib berlalulintas dengan melengkapi surat-surat kendaraan,” kata Dandim.

Pada kesempatan tersebut, Dandim juga menekankan kepada para Babinsa agar senantiasa melaksanakan kegiatan Teritorial dengan mengaplikasikan 3 metode Binter dalam pelaksanaan tugas sehari-hari guna merebut hati rakyat dalam mewujudkan ketahanan wilayah. Diakhir arahannya, beliau mengajak seluruh prajurit untuk senantiasa menjaga kebersamaan dan keharmonisan baik dalam hubungan satuan maupun keluarga. (Red)

Mungkin Anda Menyukai